Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Kendari PT Bussan Auto Finance, Buka Rekrutmen 2 Posisi, Kualifikasi yang Dibutuhkan

Informasi lowongan kerja PT Bussan Auto Finance buka rekrutmen Credit Relation Officer Syana dan Sales Team Leader, kualifikasi yang dibutuhkan

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Lowongan kerja PT Bussan Auto Finance buka rekrutmen Credit Relation Officer Syana dan Sales Team Leader 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Informasi lowongan kerja PT Bussan Auto Finance buka rekrutmen Credit Relation Officer Syana dan Sales Team Leader, kualifikasi yang dibutuhkan.

PT Bussan Auto Finance merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembiayaan dengan berkonsentrasi kepada pembiayaan sepeda motor Yamaha.

Saat ini perusahaan tersebut sedang mencari talenta terbaik untuk siap bekerja dan berkontribusi terhadap perusahaan maskapai tersebut.

Selengkapnya, informasi lowongan kerja PT Bussan Auto Finance buka rekrutmen Credit Relation Officer Syana dan Sales Team Leader, kualifikasi yang dibutuhkan.

Baca juga: Kendari Park Bakal Rekrutmen Karyawan Januari 2022, Pelamar Diwajibkan Miliki Kartu Pencari Kerja

Kualifikasi

• Wanita berusia maksimal 28 tahun

• Pendidikan minimal DIII (diutamakan D3/S1)

• Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor

Untuk diketahui, perusahaan tersebut berlokasi di Jln Brigjend M Joenoes Kompleks Senapati Land Blok A No 27 Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Selanjutnya, apabila Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja tersebut, Anda dapat mengantarkan langsung lamaran anda ke alamat tertera.

Baca juga: Lowongan Kerja Kendari: PT OSS Morosi Konawe, Buka Rekrutment 5 Posisi, KLIK LINK DAFTAR INI

Diketahui pula batas pendaftaran lowongan kerja ini telah dibuka hingga batas waktu yang belum ditentukan, namun sebaiknya persiapkan berkas lamaran Anda segera mungkin.

Selain itu, hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lamarannya, kemudian dikirimkan undangan seleksi melalui email dan WhatsApp.

Anda harus berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Bussan Auto Finance sebab proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak memungut biaya apapun dan bekerja sama dengan pihak manapun. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved