Breaking News:

Berita Kendari

Sidak Sejumlah Sekolah di Kendari, Sekda Nahwa Umar Pantau Penerapan PTM dan Dengarkan Keluhan Guru

Sekretaris Daerah Kota Kendari Nahwa Umar melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sekolah-sekolah di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (14/1/2022)

TribunnewsSultra.com/ Amelda Devi Indriyani
Sekretaris Daerah Kota Kendari Nahwa Umar melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sekolah-sekolah di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (14/1/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sekretaris Daerah Kota Kendari Nahwa Umar melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sekolah-sekolah di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (14/1/2022).

Dalam inspeksi mendadak tersebut, Sekda Nahwa Umar mendatangi SD Negeri 1 Kendari dan SMP Negeri 2 Kendari.

Sekda Kota Kendari ini melakukan sidak bersama Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari Makmur.

Kemudian, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari Sudirham, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Kendari Susanti.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan proses Pembelajaran Tatap Muka atau PTM Terbatas di awal 2022 dan mendengarkan keluhan para guru.

Baca juga: Tanggapan Pelajar Sekolah Menengah Atas di Kendari Sulawesi Tenggara Sambut PTM 100 Persen

"Kami datang ke sekolah teladan, nama ini sudah melekat dari dulu, kami berkunjung dalam rangka untuk perbaikan pembelajaran di SD Teladan," kata Nahwa Umar.

Sehingga ketika ada keluhan, ia meminta untuk dilakukan secara terbuka agar semua bisa dibenahi secara baik.

"Apalagi sekarang PTM, kami ingin tahu apa kendala sekolah-sekolah. Seperti tadi, katanya kekurangan protokol kesehatan," ujarnya.

"Kami akan carikan jalan keluarnya, jangan sampai kami teledor lalu menimbulkan dampak selanjutnya," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved