Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Gubernur Sultra Ali Mazi Pastikan Natal 2021 Aman, Kunjungi Gereja Bersama Kapolda dan Danrem 143/HO

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengunjungi sejumlah gereja di Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Jumat (24/12/2021) petang.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Fadli Aksar
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengunjungi sejumlah gereja di Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Jumat (24/12/2021) petang. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengunjungi sejumlah gereja di Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Jumat (24/12/2021) petang.

Salah satunya di Gereja Protestan Jemaat Ora Et Labora yang berada di Jl Lawata, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Ali Mazi bertandang bersama Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto, Komandan Resor Militer atau Danrem 143/Haluoleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan.

Tak hanya itu, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh dan sejumlah unsur Forkopimda Sultra lainnya terlihat dalam rombongan.

Dalam lawatannya, Ali Mazi sempat berdialog singkat dengan Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Gereja Protestan Jemaat Ora Et Labora Dr Mardin Efendi Patulak.

Baca juga: Gegana Satbrimob Polda Sulawesi Tenggara Sterilisasi Gereja di Kendari, Amankan Perayaan Natal 2021

Selanjutnya rombongan berfoto bersama di depan pintu masuk gereja, lalu menemui awak media, menyampaikan tujuannya berkunjung ke rumah ibadah umat Kristiani.

"Kami datang bersama Kapolda Sultra, Danrem 143/HO dan Forkopimda, untuk memastikan secara langsung bahwa situasinya terkendali dan aman," ujar Ali Mazi.

Ketua DPW Nasdem Sultra ini pun tak lupa mengucapkan selamat Natal 2021 kepada umat Kristiani yang tengah merayakannya.

Ali Mazi berharap, ibadah Natal 2021 bagi umat Kristiani bisa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ia juga berharap pada 2022 mendatang, Covid-19 bisa hilang dari Sulawesi Tenggara agar perayaan dan ibadah agama apapun bisa dijalankan secara normal.

Baca juga: BPBD Sultra Imbau Masyarakat Waspada Fenomena La Nina, Laporkan Jika Terdampak Cuaca Buruk

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved