Surya Paloh di Kendari

Jadwal Kegiatan Lengkap Kunjungan Surya Paloh di Kendari Sultra, Bakal Hadiri Dua Agenda Penting

Berikut daftar kegiatan yang akan dilaksanakan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dalam kunjungannya di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Desi Triana Aswan
Handover
Ketum Partai NasDem Surya Paloh bakal mengunjungi Sultra dalam rangkaian roadshow politik jelang persiapan Pilcaleg 2024. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,JKENDARI - Berikut daftar kegiatan yang akan dilaksanakan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dalam kunjungannya di Sulawesi Tenggara atau Sultra.

Surya Paloh dan rombongan dijadwalkan akan tiba di Kendari pada Jum'at (23/9/2022) besok sekira pukul 10:00 wita dari Ternate, Maluku.

Kedatangannya akan dijemput oleh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem se Sultra.

Selanjutnya, Surya Paloh akan meninjau lokasi pembangunan Kantor DPW Nasdem Tower.

Kemudian beristirahat di Hotel Claro Kendari sekaligus melaksanakan salat Jumat di Masjid Al Alam Kendari.

Baca juga: Ketum Partai Nasdem Surya Paloh Bakal Berkunjung di Kendari, Disambut Ribuan Kader dan Simpatisan

Pada pukul 14:00 wita, Surya Paloh menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang akan dihadiri oleh Gubernur Ali Mazi dan juga Prananda Surya Paloh.

Dalam Rakorwil ini sejumlah susunan acara telah dijadwalkan diantaranya penguatan struktur dan maping rencana kerja untuk Pemilu serentak Tahun 2022.

Sekira pukul 19:00 wita, rombongan akan makan malam bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra.

Sabtu, (24/9/2022), rombongan mengikuti kegiatan jalan santai di ex MTQ Kendari yang di mulai pukul 06:00 wita sampai selesai setelah rombongan akan bertolak ke Makassar.

Sebelumnya diberitakan, ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dijadwalkan bakal berkunjung ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved