Surya Paloh di Kendari

Ketum Partai Nasdem Surya Paloh Bakal Berkunjung di Kendari, Disambut Ribuan Kader dan Simpatisan

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dijadwalkan bakal berkunjung ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Mulai 23 hingga 24 September 2022.

Penulis: Laode Ari | Editor: Muhammad Israjab
Handover
Ketum Partai NasDem Surya Paloh bakal mengunjungi Sultra dalam rangkaian roadshow politik jelang persiapan Pilcaleg 2024. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KENDARI - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dijadwalkan bakal berkunjung ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Rencana kunjungan Surya Paloh ke Kendari dijadwalkan selama dua hari dari 23-24 September 2022.

Sekretaris DPW Nasdem Sultra, Abdul Azis mengatakan, kunjungan ketua Nasdem dalam rangka roadshow ke seluruh pengurus daerah di Indonesia.

Di Sultra, Surya Paloh yang menghadiri dua agenda yaitu peninjauan lokasi pembangunan kantor DPW Nasdem Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa Hijrah ke Partai Nasdem? Pengamat: Keputusan Tepat

Pembangunan kantor DPW Nasdem itu berlokasi di samping Hotel Paradise, Jalan Edi Sabara Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari.

"Jadi pembangunan kantor DPW Nasdem itu, atas instruksi Dewan Pengurus Pusat," kata Abdul Azis, Senin (19/9/2022).

Selain itu, agenda lain yang dilakukan Surya Paloh untuk konsolidasi dengan seluruh pengurus Nasdem tingkat DPW, DPD, hingga DPT di Hotel Claro Kendari.

"Konsolidasi untuk membahas persiapan pemilihan calon anggota legislatif dan penjariangan bakal calon anggota legislatif," jelas Abdul Azis.

Baca juga: DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara Target 105 Kursi Pemilihan Legislatif 2024 di Sultra

Azis menuturkan, kunjungan ketua Nasdem Surya Paloh akan disambut ribuan kader dan sampatisan partai saat tiba di Bandara Halu Oleo Kendari.

"Jadi diperkirakan 1.500 kader se Sultra akan hadir menyambut kedatangan Surya Paloh ditambah lagi simpatisan," ucapnya.

Selain itu, untuk konsolidasi petrsiapan Pilcaleg, Surya Paloh akan memberikan terrkait strategis partai untuk memenangkan pileg 2024.

Karena Nasdem Sultra menargetkan 100 kursi DPRD kabupaten dan kota dari capaian saat ini 55 kursi.

Sementara untuk DPRD Provinsi yang terdiri 5 kursi, Nasdem Sultra menambah target menjadi 12 kursi. Serta dua kursi di DPR RI. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved