Berita Kendari

Berikut Daftar Nama-nama Wisudawan Terbaik UHO Kendari Sultra Periode Januari-April 2022

daftar nama, jurusan, dan lama studi serta Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) wisudawan terbaik Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
(Husni Husein/TribunnewsSultra.com)
Daftar nama, jurusan, dan lama studi serta Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) wisudawan terbaik Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari periode Januari-April 2022. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Berikut ini daftar nama, jurusan, dan lama studi serta Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) wisudawan terbaik Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari periode Januari-April 2022.

Diketahui, Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari resmi melepas mahasiswa sebanyak 1.837 dalam acara rapat senat terbuka prosesi wisuda periode Januari-April 2022.

Wisudawan dan wisudawati terdiri dari Program Doktor, Magister, Profesi Dokter, Profesi Apoteker, Sarjana, dan Pendidikan vokasi yang berlangsung hybrid.

Baca juga: Sebanyak 1.837 Mahasiswa UHO Kendari Diwisuda, Ini Pesan Prof Dr Muhammad Zamrun

Sementara pelaksanaan luring berlangsung di Spot Center UHO Kendari berlokasi di Jalan Bunga Kumala, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara pada Rabu (25/5/2022).

Jumlah wisudawan tersebut diketahui tersebar dalam 15 Fakultas, 1 Program Pendidikan Vokasi, dan 1 Program Pascasarjana.

Selengkapnya, berikut ini daftar wisudawan terbaik Universitas Halu Oleo periode Januari hingga April 2022.

Muhammad Rusli dengan nilai IPK 3,89 dan lama studi 3 tahun 5 bulan pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi 
Manajemen Pendidikan Untuk Program Pascasarjana

Suhardin Mangidi dengan nilai IPK 4,00 dan lama studi 1 tahun 8 bulan pada Program Studi S2 Manajemen Rekayasa Untuk Program Pascasarjana.

Rahmi Nurul Maulidya dengan nilai IPK 3,87 dan lama studi 3 tahun 7 bulan pada Program Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Baca juga: 652 Mahasiswa Universitas Terbuka Kendari Diwisuda, Ini Pesan Wakil Rektor II Prof Dr Ali Muktiyanto

Athifah Rachmani dengan nilai IPK 3,89 dan lama studi 3 tahun 8 bulan dari Program Studi Manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved