Mahar Saham di Konut

Pengakuan Gadis Konawe Utara yang Dinikahi dengan Mahar Pernikahan 500 Lembar Saham Vale atau INCO

Berikut pengakuan gadis bernama Kiki Fatmawati yang dilamar seorang pria dengan mahar pernikahan berupa saham PT Vale Indonesia (IDX: INCO).

Penulis: Sitti Nurmalasari | Editor: Aqsa
Istimewa
Berikut pengakuan gadis bernama Kiki Fatmawati yang dilamar seorang pria dengan mahar pernikahan berupa saham PT Vale Indonesia (IDX: INCO). Pernikahan Kiki dengan pria bernama Aristo Helvalex Mekuo sebelumnya viral di media sosial (medsos). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut pengakuan gadis bernama Kiki Fatmawati yang dilamar seorang pria dengan mahar pernikahan berupa saham PT Vale Indonesia (IDX: INCO).

Pernikahan Kiki dengan pria bernama Aristo Helvalex Mekuo sebelumnya viral.

Pernikahan viral tersebut karena Aristo memberikan mahar atau seserahan unik berupa 500 lembar saham INCO kepada Kiki.

Aristo dan Kiki menikah di Desa Bungguosu, Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pada pernikahannya, Kiki menerima mahar berupa saham perusahaan tambang dan pengolahan nikel terintegrasi yang beroperasi di Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, tersebut.

Baca juga: UNIK! Pria Ini Nikahi Gadis di Konawe Utara, Beri Mahar Berupa Saham 500 Lembar dari PT Vale

Kiki yang dikonfirmasi TribunnewsSultra.com, Rabu (23/2/2022), membenarkan mahar pernikahan yang diberikan Aristo yang kini menjadi suaminya tersebut.

Terkait mahar berupa saham tersebut, Kiki melalui direct message (DM) Instagram mengarahkan untuk menghubungi suaminya.

“Terimakasih sebelumnya kak mungkin bisa hubungi suami saya langsung mengenai ini,” tulisnya membalas DM TribunnewsSultra.

“Karena saya sendiri sampai sekarang masih kurang paham tentang saham ini,” lanjut Kiki dikonfirmasi melalui akun IG @Ikikiftmwt__.

Pengakuan Suami

Berikut pengakuan gadis bernama Kiki Fatmawati yang dilamar seorang pria dengan mahar pernikahan berupa saham PT Vale Indonesia (IDX: INCO). Pernikahan Kiki dengan pria bernama Aristo Helvalex Mekuo sebelumnya viral.
Berikut pengakuan gadis bernama Kiki Fatmawati yang dilamar seorang pria dengan mahar pernikahan berupa saham PT Vale Indonesia (IDX: INCO). Pernikahan Kiki dengan pria bernama Aristo Helvalex Mekuo sebelumnya viral. (Istimewa)

Dikonfirmasi terpisah, Aristo Helvalex Mekuo, membenarkan dirinya memberikan mahar pernikahan berupa saham kepada Fiki Fatmawati yang kini menjadi istrinya.

Mahar lainnya yang diberikan seperti pada umumnya yakni berupa uang tunai senilai Rp352.000 dan seperangkat alat shalat.

Aristo pun membeberkan alasannya menyerahkan mahar saham kepada istrinya tersebut.

“Kami sebelumnya telah berkomitmen ketika pada saat membangun bahtera rumah tangga kedepannya harus ada nilai dan prinsip yang harus diterapkan,” jelasnya melalui telepon seluler (ponsel).

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved