Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Mahasiswa USN Kolaka Sultra Perkenalkan Boosternesia Aplikasi Belajar Online ke 34 Provinsi

Indriani perempuan kelahiran Tondowolio, 19 Januari 2002 silam ini mampu membanggakan Sulawesi Tenggara menjadi founder perusahaan berbasis online

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Indriani Mahasiswi Universitas Sembilanbelas November atau USN Kolaka Sulawesi Tenggara sukses dirikan PT hingga tersebar di 34 provinsi se Indonesia 

TRIBUNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sosok Indriani, mahasiswi Universitas Sembilanbelas November atau USN Kolaka Sulawesi Tenggara sukses memperkenalkan aplikasi belajar online di 34 provinsi se Indonesia.

Indriani perempuan kelahiran Tondowolio, 19 Januari 2002 silam ini mampu membanggakan Sulawesi Tenggara dengan menjadi founder perusahaan berbasis online di usia 19 tahun.

Mahasiswi semester 5 Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris ini mampu menahkodai sebuah perusahaan yang berbasis teknologi dengan memperkenalkan aplikasi Boosternesia.

"Saya sangat bahagia bisa menutup akhir tahun 2021 dengan mewujudkan mimpi saya untuk bisa berkontribusi lebih terhadap pendidikan Indonesia lewat mendirikan PT Pelopor Pendidikan Indonesia ini," katanya, Minggu (02/01/2021).

Baca juga: Identitas hingga Ciri-ciri Terduga Pembunuh Sopir Angkot di Kendari Sudah Dikantongi Polda Sultra

Sebagai informasi, Indriani merupakan anak dari pasangan Abar Saputra, ayah dan ibu Jusniati kesehariannya merupakan nelayan dan seorang penjual sayur.

Anak pertama dari tiga bersaudara ini mengatakan tak menyangka karir yang ia rintis memiliki perusahaan danĀ  tersebar di seluruh Indonesia.

Ia menceritakan awal mulanya hanya terpikirkan untuk mengedukasi pelajar dan mahasiswa dengan kursus bahasa Inggris berbasis online.

Guna mengisi waktu luangnya selama pembelajaran online akibat pandemi Covid -19.

"Saya buat kursus online dan ternyata metode belajar saya itu banyak yang suka," katanya.

Baca juga: Daftar Harga Rokok Mulai Hari Ini Januari 2022, dari Per Batang, Per Bungkus hingga Rokok Elektrik

Untuk itu, ia mulai berfikir guna melebarkan jangkauannya ke seluruh Indonesia agar metode pembelajaran ia terapkan bisa terserap ke pelajar dan mahasiswa di Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved