Breaking News:

Organ Tunggal Tak Kunjung Usai, Pesta Pernikahan di Padang Berujung Maut, Mahasiswa Tewas Dianiaya

Seorang mahasiswa tewas ditusuk tetangganya sendiri saat berlangsungnya orqen tunggal di acara pesta pernikahan di Padang, Minggu (21/11/2021).

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
deccanherald.com
Ilustrasi jenazah mahasiswa yang tewas ditusuk tetangganya saat konser orgen tunggal di pesta pernikahan di Padang, Sumatera Barat, Minggu (21/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Seorang mahasiswa tewas ditusuk saat berlangsungnya pesta pernikahan di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (21/11/2021).

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution mengungkapan, peristiwa ini berawal dari perkelahian dan ketika acara pesta pernikahan itu dimeriahkan oleh orgen tunggal.

"Telah terjadi dugaan tindak pidana penganiayaan yang membuat korbannya meninggal dunia dan ada juga yang mengalami luka akibat benda tajam," ungkap AKP Chairul, seperti dilansir dari TribunPadang.com, pada Minggu (21/11/2021).

AKP Chairul menuturkan bahwa pelaku berinisial WJPT (25), warga Jalan Pampangan tepi rel KAI, RT 04/RW 03, Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubeg, Kota Padang, Sumbar.

Sementara untuk korban yang meninggal dunia merupakan mahasiswa bernama Epiyusu Nduru (28).

Epiyusu sendiri berasal dari Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Baca juga: Ngamuk hingga Bikin 6 Orang Luka-luka, Petani Tewas Diamuk Warga

Korban lainnya dalam perkelahian di acara pesta pernikahan itu yakni Wedont Forgettuh Halawa (21) yang menderita luka bacok dan Sentosa Zai (28) yang mengalami luka robek.

"Hubungan pelaku dan korban adalah tetangga, yang mana rumahnya bersebelahan dan hanya berbatasan dinding. Motif dari kejadian ini adalah sakit hati," ucap AKP Chairul.

AKP Chairul juga menceritakan kronologis kejadian ini, bahwa tetangga atau ayah pelaku keberatan lantaran orgen tunggal masih berlangsung padahal waktu sudah menunjukkan pukul 01.00 WIB.

Selanjutnya ayah dari pelaku tersebut menegur supaya pesta segera dibubarkan atau diselesaikan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved