Breaking News:

Berita Kendari

Jalan Konggoasa Akses Menuju Pelabuhan Nusantara Kota Kendari Sudah Diaspal, Kini Tak Macet Lagi

Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara telah mengaspal akses jalan menuju dan dari Pelabuhan Nusantara Kota Kendari, Sultra. 

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Pemerintah Kota Kendari telah mengaspal jalan dari dan menuju Pelabuhan Nusantara Kota Kendari di Jl Konggoasa, Kelurahan Dapu-Dapura, Kecamatan Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (5/10/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara telah mengaspal akses jalan menuju dan dari Pelabuhan Nusantara Kota Kendari, Sultra

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, Selasa (5/10/2021), akses jalan dari dan menuju Pelabuhan Nusantara Kota Kendari tersebut telah diaspal.

Sebelumnya, Jl Konggoasa, Kelurahan Dapu-Dapura, Kecamatan Kendari ini, rusak dan berlubang sehingga tak bisa dilintasi warga.

Bahkan, warga yang melintasi jalan tersebut hanya bisa menggunakan satu jalur saja atau memilih jalur alternatif lainnya. 

Namun dengan diperbaikinya jalan rusak dan juga telah diaspal maka kedua ruas jalan tersebut sudah dapat diakses oleh warga.

Baca juga: Karyawan PT Telkom Witel Sultra Dilatih Padamkan Api Gunakan Karung Goni, Upaya Tindakan Pencegahan

Selain itu, dengan kondisi jalan yang kini telah diaspal, membuat lalu lintas di Jl Konggoasa, Kelurahan Dapu-Dapura, Kecamatan Kendari tak lagi macet.

Terlihat, lalu lintas kendaraan roda dua maupun roda empat ramai lancar, tanpa adanya hambatan di ruas jalan tersebut.

Penjual es kelapa muda tepat di jalur rusak dulu, kini banyak pembeli yang mampir untuk membeli langsung tepat di pertigaan Jalan Konggoasa.

Tampak tukang becak yang berada di sekitaran Kota Lama kini tak lagi mengalami hambatan dalam mengayuh becaknya.

Keluhan Warga

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved