Breaking News:

Peringatan 26 September

Mahasiswa yang Sempat Ditangkap Kini Dilepas, Polisi Klaim Diamankan Agar Tak Kena Lemparan Batu

Mahasiswa yang sempat ditangkap polisi akhirnya dilepas dan dipulangkan dari Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra).

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Fadli Aksar
Seorang mahasiswa yang sempat ditangkap polisi akhirnya dilepas dan dipulangkan dari Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra), Senin (27/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Mahasiswa yang sempat ditangkap polisi akhirnya dilepas dan dipulangkan dari Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra).

Diketahui, seorang mahasiswa ditangkap polisi saat demonstran bentrok di depan Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra), Senin (27/9/2021).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan mengatakan, mahasiswa tersebut sudah dipulangkan.

"Sempat diamankan supaya tidak kena lemparan (batu) sekarang sudah dipulangkan," kata Ferry Walintukan saat dihubungi melalui WhatsApp Messenger, Senin (27/9/2021).

MenurutKombes Pol Ferry Walintukan, kondisi Marsono dipulangkan dalam keadaan sehat dan kondisi fisik yang baik.

"Sehat, tidak diapa-apain," ujar Kombes Pol Ferry Walintukan.

Baca juga: Demonstrasi Peringatan 26 September Ricuh, Lemparan Batu Mahasiswa Dibalas Tembakan Gas Air Polisi

Ditangkap Polisi

Sebelumnya, seorang mahasiswa ditangkap polisi saat demonstran bentrok di depan Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra), Senin (27/9/2021).

Ia adalah Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah atau IMM Sultra Marsono.

Marsono diamankan seorang polisi berpakaian sipil saat bersembunyi di balik pohon di trotoar jalan dalam situasi bentrokan berlangsung.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved