Breaking News:

CPNS dan PPPK

SIMAK Jadwal dan Ketentuan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Konawe Utara Tahun 2021

Panitia seleksi daerah (Panselda) merilis jadwal dan ketentuan pelaksanaan SKB lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut Tahun 2021.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Handover
Jadwal dan Ketentuan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Konut Tahun 2021 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Berikut jadwal dan ketentuan resmi pelaksanaan seleksi kompetensi dasar atau SKD Calon PNS Kabupaten Konawe Utara (Konut) Tahun 2021.

Panitia seleksi daerah (Panselda) merilis jadwal dan ketentuan pelaksanaan SKD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut Tahun 2021.

Jadwal dan ketentuan itu tertuang dalam pengumuman Nomor 800/3783 tentang Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara Tahun Anggaran 2021.

Adapun ketentuan dalam pengumuman itu sebagai berikut :

1. Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara Tahun Anggaran 2021 akan dilaksanakan pada tanggal 24 September s.d 3 Oktober 2021.

2. Berkenaan dengan kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang masih berlangsung dan untuk menjamin penyelenggaraan Seleksi dengan Metode Assisted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT BKN) tetap terlaksana sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, maka Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara Tahun Anggaran 2021 akan dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19 (COVID-19);

Baca juga: Tahapan Pelaksanaan SKD CPNS 2021 Sulawesi Tenggara, Peserta Diperiksa Tim Satgas Covid-19

3. Berdasarkan rekomendasi Ketua Satgas Covid-19, pelaksanaan Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2021 wajib dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat, antara lain :

a. Melakukan swab test RT PCR kurun waktu maksimal 2x24 jam atau rapid test antigen kurun waktu maksimal 1x24 jam dengan hasil negatif/non reaktif yang pelaksanaannya wajib sebelum mengikuti seleksi CASN Tahun 2021;

b. Menggunakan masker 3 lapis (3 ply) dan ditambah masker kain di bagian luar (double masker);

c. Jaga jarak (physical distancing) minimal 1 (satu) meter;

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved