Breaking News:

Wisata Sulawesi Tenggara

Kunjungi Naya Resort Wakatobi, Spot Wisata Alam dan Laut di Wangi-Wangi Selatan 

Kunjungan Resort Naya Wakatobi, salah satu resort di Wakatobi dengan suguhan pemandangan Alam dan laut yang asri, Minggu (25/7/2021).

Penulis: Husni Husein | Editor: Laode Ari
Istimewa
Suasana Naya Resort Wakatobi yang berlokasi di Jalan Poros Liya, Kelurahan Mandati I, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Kunjungan Resort Naya Wakatobi, salah satu resort di Wakatobi dengan suguhan pemandangan Alam dan laut yang asri, Minggu (25/7/2021).

Objek wisata Resort Naya Wakatobi merupakan satu dari sekian banyak spot wisata yang wajib dikunjungi jika berada di Wakatobi. 

Untuk diketahui, Resort ini terletak di kawasan Bandara Matahora, Lingkungan Topa, Jalan Poros Liya, Kelurahan Mandati I, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Resort tersebut dapat ditempuh sekitar 3 menit perjalan dari Bandara Matahora Wakatobi menggunakan sepeda motor dan sekitar 50 menit dari Pelabuhan Wanci menggunakan sepeda motor.

Dengan hanya merogok Rp25 ribu per orang, Anda sudah dapat menikmati suasana resort yang tepat di bibir pantai Wakatobi dengan panorama matahari tenggelam di sore hari.

Baca juga: Kunjungi Pantai One Melangka Wakatobi, Spot Wisata di Pulau Ujung Sulawesi Tenggara

Baca juga: Kunjungi Puncak Kahyangan Pulau Tomia Wakatobi, Saksikan Langsung Ratusan Fosil Kima Purba

Baca juga: Intip, Tadu Sangia Fatu Kolo Spot Wisata Alam Terbaru di Wakatobi Sulawesi Tenggara

Fasilitas ditawarkan pun menarik, selain menginap ditempat tersebut, snorkeling dan diving juga menjadi bagian dari menu yang ditawarkan.

Selanjutnya, menu makanan yang ada juga tak kalah enaknya, mulai dari makanan khas resort tersebut hingga makanan trandisional masyarakat disana dapat anda jumpai.

Salah seorang pengunjung bernama Anal (28) mengaku saat berkunjung ke tempat tersebut dapat menghilangkan penat disaat bekerja.

"Tempatnya nyaman dengan tiket masuk Rp25 ribu saja sudah bisa menikmati pemandangan eksotis," kata nya

Namun lanjut nya, ia mengungkapkan koneksi internet di tempat tersebut tak begitu bagus.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved