Breaking News:

Launching TribunnewsSultra

Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Wakatobi Bakal Jadi Destinasi Super Prioritas Selanjutnya

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyebut Wakatobi di Sulawesi Selatan menjadi destinasi super prioritas

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Aqsa
tangkapan layar youtube Tribunnews
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyebut Wakatobi di Sulawesi Selatan akan menjadi destinasi super prioritas selanjutnya pada Webinar Nasional dalam rangka Launching TribunnewsSultra.com, Kamis (18/02/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyebut Wakatobi di Sulawesi Tenggara menjadi destinasi super prioritas selanjutnya.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno saat menjadi narasumber Webinar Nasional bertema ‘Menarik Investasi ke Sulawesi Tenggara di Tengah pandemi Covid-19', Kamis (18/02/2021).

Webinar tersebut menjadi rangkaian Launching TribunnewsSultra.com.

“Di belakang saya mungkin teman-teman bertanya. Ada Danau Toba, ada Borobudur, ada Mandalika, dan Likupang. Mana Wakatobi?,” kata Sandiaga Uno yang hadir secara virtual dengan latar belakang layar bergambar lima destinasi wisata tersebut.

“Dan tentunya jawabannya adalah ini lima destinasi super prioritas dan Wakatobi ada di lima destinasi selanjutnya,” jelasnya.

Baca juga: CEO Tribun Network Ungkap Alasan TribunnewsSultra.com Hadir di Sulawesi Tenggara, Sebut Labengki

Baca juga: Jurus Mentan SYL Jaga Pangan di Masa Pandemi, Diungkap Dalam Webinar Peluncuran TribunnewsSultra.com

Baca juga: Ketua DPRD Sultra Tegas Minta Investasi Harus Sejalan dengan Kesejahteraan Masyarakat

Mengawali pemaparannya, Sandiaga Uno menyebut sehari sebelumnya dirinya mengenakan pakaian Wakatobi saat menerima Menteri Luar Negeri dan Perdagangan Hungaria HE Péter Szijjártó.

Saat menerima HE Péter Szijjártó, Sandiaga Uno mengenakan pakaian adat bermotif tenun Kaledupa, Wakatobi, Sultra. “Kemarin saya pakai baju dari Wakatobi,” kata Sandiaga.

Mengenai arah investasi ke depan, kata Sandiaga Uno, berkaitan dengan pariwisata yang lebih berkelanjutan dan lebih berkualitas.

“Dan kalau melihat realisasi investasi nasional ini menunjukkan hal yang baik. Tapi direalisasi investasi sektor pariwisata masih harus ditingkatkan,” ujarnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno pada Launching TribunnewsSultra.com secara virtual dilanjutkan Webinar Nasional bertema Menarik Investasi ke Sulawesi Tenggara di Tengah Pandemi Covid-19, Kamis (18/02/2021).
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno pada Launching TribunnewsSultra.com secara virtual dilanjutkan Webinar Nasional bertema Menarik Investasi ke Sulawesi Tenggara di Tengah Pandemi Covid-19, Kamis (18/02/2021). (tangkapan layar youtube Tribunnews)

Launching Tribunnews Sultra

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved