Breaking News:

Launching TribunnewsSultra

CEO Tribun Network Ungkap Alasan TribunnewsSultra.com Hadir di Sulawesi Tenggara, Sebut Labengki

Tribunnews Sultra yang hadir di Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi portal berita ke-51 dalam jaringan Tribun Network diseluruh Indonesia.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Aqsa
tangkapan layar youtube Tribunnews
CEO Tribun Network Dahlan Dahi memberi sambutan pada launching TribunnewsSultra.com secara virtual, Kamis (18/02/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - CEO Tribun Network Dahlan Dahi memimpin peluncuran TribunnewsSultra.com secara virtual, Kamis (18/02/2021).

Tribunnews Sultra yang hadir di Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi portal berita ke-51 dalam jaringan Tribun Network diseluruh Indonesia.

TribunnewsSultra.com berkantor di Kompleks Ruko Wixel, Jl Edy Sabara (Bypass), Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sultra.

“Ini adalah website berita ke 51 dalam jaringan Tribun Network dan kami senang bisa memberi kesempatan kepada wartawan-wartawan yang ingin tumbuh profesional di media profesional,” kata Dahlan.

Dia membeberkan alasan Tribun Network menghadirkan kantor portal berita baru di Kendari, Sultra.

“Tahun lalu kami ke Labengki di Konawe Utara dan saya terkesan karena itu mengubah pandangan saya 20 tahun terakhir mengenai Sulawesi Tenggara,” jelas pria kelahiran Wakatobi tersebut.

Baca juga: Sekda Sultra Beber Kekayaan Sulawesi Tenggara, dari Emas, Aspal, Nikel untuk Mobil Listrik

Baca juga: Ketua MUI Sulawesi Tenggara KH Mursyidin Pimpin Doa pada Launching TribunnewsSultra.com

Baca juga: Link Launching TribunnewsSultra dan Webinar Menarik Investasi ke Sulawesi Tenggara di Tengah Pandemi

Menurutnya, Sultra kini tumbuh dan berkembang dengan potensi kekayaan sumber daya alam (SDA) yang dimiliki khususnya di sektor pertambangan.

“Daerah ini sudah tumbuh sangat luar biasa dengan tambang, tambang nikelanya kelihatan dalam perjalanan ke Labengki. Pariwisatanya juga tumbuh,” ujarnya.

Kota Kendari sebagai ibu kota Sultra juga tumbuh sangat pesat dalam beberapa tahun belakangan ini.

“Kota Kendari juga tumbuh pesat dari dulu hanya sekadar jalan Bypass, kini menjadi kota besar. Untuk itu, kami merasa Tribun perlu hadir di Sulawesi Tenggara, khususnya di Kota Kendari untuk tumbuh, bangkit, membangun masyarakat bersama-sama dengan pemerintah dan seluruh stakeholder di Sulawesi Tenggara,” katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved