MotoGP

Fabio Quartararo Hasus Waspada di MotoGP Jepang 2022, Bastianini Bersenang-senang di Kandang Yamaha

MotoGP Jepang 2022 akan segera berlangsung dan Fabio Quartararo harus waspada karena Enea Bastianini mulai bersenang-senang di kandang Yamaha.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Risno Mawandili
Istimewa
KOLASE FOTO - Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). MotoGP Jepang 2022 akan segera berlangsung dan Fabio Quartararo harus waspada karena Enea Bastianini mulai bersenang-senang di kandang Yamaha. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - MotoGP Jepang 2022 akan beralangsung di Sirkuit Motegi, dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) wajib waspada. Sementara itu, Enea Bastianini (Gresini Ducati) terlihat bersenang-senang di kandang Yamaha.

Fabio Quartararo menjadi sorotan pada MotoGP Jepang 2022. Ia merupakan salah satu jagoan yang diprediksi meraih hasil terbaik.

Meskipun demikan, Quartararo wajib mewaspadai kekuatan dari pembalap Ducati, termasuk Enea Bastianini yang menjuarai MotoGP Aragon 2022.

Baca juga: Kans Fabio Quartararo Juara MotoGP Jepang 2022, Bagnaia dan Bastianini Saingan Terberat

Baca juga: Fabio Quartararo Buat Marquez Malu, Kini Siap Tarung Lagi di MotoGP Jepang 2022

Fabio Quartararo mengatakan bahwa Sirkuit Motegi adalah salah-satu trek favoritnya.

Bagaimanapun pembalap asal Prancis berusia 23 tahun itu berhasil mengamankan podium kedua pada tahun 2019, tepat dibelakang Marc Marquez (Repsol Honda).

“Jepang adalah salah satu sirkuit favorit saya, Thailand juga, jadi saya akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik di sana,” ujar Quartararo, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Paddock-GP.

Soal pemenang MotoGP Jepang 2022, Alex Criville menjagokan menjagokan Quartararo bisa naik podium.

Namun mantan juara dunia kelas 500cc itu tak mengabaikan keberadaan dua pembalap Ducati, yakni Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

"Motegi adalah sirkuit yang rumit dan di mana pengereman lebih diutamakan," ujar Criville, sebagaimana dikutip Bolsport.com dari Motosan, Kamis (22/9/2022).

"Ini adalah salah satu dari sedikit sirkuit di mana mereka memasang kit daya maksimum untuk pengereman," lanjutnya.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved