MotoGP

Fabio Quartararo Buat Marquez Malu, Kini Siap Tarung Lagi di MotoGP Jepang 2022

Fabio Quartararo membuat Marc Marquez malu akibat kecelakan pekan lalu dan kini ia siap sudah bertarung lagi di MotoGP Jepang 2022.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Risno Mawandili
Istimewa
FOTO Fabio Quartararo (Yamaha) dan Marc Marquez (Honda) - Fabio Quartararo membuat Marc Marquez malu akibat kecelakan pekan lalu dan kini ia siap sudah bertarung lagi di MotoGP Jepang 2022. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menunjukan sikap legawa setelah insiden di Sirkuit Motorland Aragon pekan lalu, dan itu membuat Marc Marquez (Repsol Honda) merasa malu.

Quartararo menyadari bahwa kecelakaan pekan lalu membuatnya sulit meraih gelar juara dunia musim ini, tetapi ia tak menyarah dan akan berusaha di MotoGP Jepang 2022.

Pembalap asal Prancis berusia 23 tahun itu menegaskan bahwa dirinya sudah siap melakoni balapan di Sirkuit Motegi akhir pekan ini.

Baca juga: Ini yang Dilakukan Fabio Quartararo Untuk Menangkan MotoGP Jepang 2022 dan Jadi Juara Dunia

Baca juga: Target Fabio Quartararo di MotoGP Jepang 2022, Kerahkan Kemampuan Untuk Kalahkan Bagnaia

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas semua harapan baik mereka. Saya melakukan lebih baik," kata Quartararo.

"Lecetnya sembuh. Ini tidak akan mudah, tetapi saya mencoba yang terbaik untuk sepenuhnya fit untuk balapan di sini dan berjuang untuk kemenangan," tuturnya.

"Saya selalu mendorong diri saya 100 persen terlepas dari di mana kami balapan atau dalam situasi apa pun, jadi itu adalah sesuatu yang juga akan saya lakukan akhir pekan ini," ujar Quartararo dikutip BolaSport.com dari YamahaMotoGP.

Marquez Merasa Malu

Ternyata sampai saat ini Marc Marquez masih dihantui perasaan bersalah akibat insiden kecelakaan di MotoGP Aragon pekan lalu.

"Ini benar-benar sial. Saya ingin meminta maaf kepada Nakagami dan Quartararo," ucap Marquez pasca insiden.

Juara dunia 8 kali beruntun itu sadar bahwa saat ini Fabio Quartararo sedang bertarung untuk gelar juara dunia.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved