Breaking News:

MotoGP

Target Fabio Quartararo di MotoGP Jepang 2022, Kerahkan Kemampuan Untuk Kalahkan Bagnaia

Fabio Quartararo bertekad memenangkan MotoGP Jepang 2022 di Sirkuit Motegi. Ia ingin mengalahkan dominasi Francesco Bagnaia yang disokong Ducati.

Editor: Risno Mawandili
Istimewa
FOTO Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenoto Team) - Quartararo bertekad memenangkan MotoGP Jepang 2022 di Sirkuit Motegi. Ia ingin mengalahkan dominasi Bagnaia yang disokong Ducati. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) merasa jasmani meskipun ada lecet di bagian perutnya akibat terjatuh saat balapan pakan lalu.

Ia saat ini menargetkan kemenangan di MotoGP Jepang 2022 agar bisa mengalahkan dominasi Francesco Bagnaia pada 5 balapan terakhir.

Bagaimanapun Quartararo sangat terusik setelah Bagnaia memenagkan 4 balapan secara beruntun, dan merebut podium kedua di MotoGP Aragon.

Baca juga: Bos Ducati Percaya Bagnaia Akan Singkirkan Fabio Quartararo, Selanjutanya MotoGP Jepang 2022

Baca juga: Sesi Latihan Bebas MotoGP Jepang 2022 Dipangkas, Fabio Quartararo Bisa Manfaatkan Persaingan Ducati

Dewi Fortuna seolah-olah telah meninggalkan Fabio Quartararo.

Juara dunia MotoGP asal Prancis tersebut sering kali kurang beruntung dalam 5 balapan terakhir.

Nasib kurang beruntung itu dimulai di MotoGP Belanda. Saat itu Quartararo terjatuh sehingga tak mampu menuntaskan balapan.

Kemalangan serupa menimpa Quartararo saat melakoni MotoGP Aragon. Ia terpelanting setelah menabrak bagian belakang motor Marc Marquez (Repsol Honda).

Prestasi paling bagus yang diraih Quartararo dalam 5 balapan terakhir adalah meraih posisi kedua di MotoGP Austria.

Nasib kurang beruntung telah mengancam posisi Quartararo di puncak klasemen. Kini posisi itu rentan diambil alih oleh Bagnaia.

Sebelum "ditinggalkan" Dewi Fortuna, Fabio Qurtararo cukup mendominasi. Ia mampu mengumpulakan banyak poin dibandingkan pembalap lainya.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved