Video Viral Kendari

Oknum Polisi yang Kedapatan Selingkuh dengan Istri Orang di Kendari Diperiksa Propam Polda Sultra

Seorang oknum polisi anggota Polsek Moramo Bripka OV yang kedapatan selingkuh kini menjalani pemeriksaan di Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Seorang oknum polisi anggota Polsek Moramo Bripka OV yang kedapatan selingkuh kini menjalani pemeriksaan di Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra). Bripka OV diperiksa di Bidang Profesi dan Pengamanan atau Propam Polda Sultra atas laporan pelanggaran etik kepolisian. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Seorang oknum polisi anggota Polsek Moramo Bripka OV yang kedapatan selingkuh kini menjalani pemeriksaan di Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra).

Bripka OV diperiksa di Bidang Profesi dan Pengamanan atau Propam Polda Sultra atas laporan pelanggaran etik kepolisian.

Kapolres Konawe Selatan, AKBP Wisnu Wibowo mengatakan, laporan terhadap Bripka OV karena dugaan perselingkuhan dengan seorang wanita bernisial AS (29).

Kata dia, dugaan perselingkuhan ini diketahui karena suami AS mendapati keduanya keluar dari Pondok Gamalama, Kelurahan Bonggoeya, Wua-Wua, Kota Kendari, Minggu (18/9/2022).

"Iya, sudah dilakukan pemeriksaan dan proses terhadap aduannya oleh Bid Propam Polda, karena suami AS melapor di Polda Sultra," ucapnya via pesan WhatsApp, Senin (19/9/2022).

Baca juga: Fakta Video Viral Suami Gerebek Istri Selingkuh dengan Oknum Polisi, Mengaku Diusir Hingga Mengamuk

AKBP Wisnu Wibowo mengatakan, meski Bripka OV menjalani pemeriksaan pelanggatan etik, tetapi status anak buahnya masih berdinas di wilayah Polres Konawe Selatan.

"Masih anggota di Konsel, tetapi karena pelaporannya di Polda, maka pemeriksaan dilakukan oleh Polda," ujarnya.

Kronologi Penggerebekan

Inilah kronologi suami berinisial SA menggerebek istri sah berinisial AW diduga selingkuh dengan oknum polisi Bripka OV.

Sang suami menggerebek istrinya usai keluar dari kos-kosan bersama Bripka OV dengan seragam lengkap.

Baca juga: Viral Video Seorang Pria di Kendari Sultra Pergoki Istri Diduga Selingkuh dengan Oknum Polisi

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved