Bjorka Bongkar Data Luhut, Klaim Menko Belum Booster, Netizen Geram: Yang Nyuruh Malah Gak Vaksin

Hacker Bjorka kembali berulah dengan membongkar data Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Telegram @bjorkanism
Foto profil Bjorkanism di Telegram, Hacker yang kerap bagikan data pribadi Indonesia. Hacker Bjorka bersiap dilaporkan ke kepolisian atas ulahnya membocorkan data penting negara yang bersifat rahasia. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM- Hacker Bjorka kembali berulah dengan membongkar data Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Postingan data Luhut tersebut membuat Bjorka dibanjiri komentar warganet yang beragam.

Sebelumnya, diketahui akun media sosial hacker Bjorka sempat hilang.

Ia menggunakan dua platform Twitter dan Telegram untuk menyebarkan informasi atau data yang diklaim bersifat rahasia bahkan milik negara.

Kedua akunnya tersebut pun hilang pada Minggu (11/9/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Hacker Bjorka Dicari, Bakal Dipolisikan Setelah Klaim Bongkar Data Rahasia Negara

Dilansir dari Kompas.tv, Bjorka mengklaim telah membobol data sejumlah pejabat negara, politisi, hingga dokumen bersifat rahasia.

Termasuk, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate, dan Ketua DPR RI Puan Maharani ikut menjadi sasaran ulah Bjorka.

Kini, ia muncul kembali dengan menyabarkan data pribadi yang diduga milik Menkominfo Johnny dan Menkomarves Luhut.

Bjorka seakan meledek pemerintah Indonesia yang disebutnya telah menghilangkan akunnya.

Namun, hal tersebut tidak akan membuatnya berhenti.

Beredar video viral di TikTok penampakan sosok Bjorka? Ungkap asal, kesukaan, hingga kirim pesan ke Presiden Jokowi. Video viral kemunculan pria bertopeng yang diunggah akun @bjorkanss hingga Selasa (13/09/2022) sudah ditonton 17,1 juta kali, 1,7 juta disukai, dan 23,5 ribu dikomentari.
Beredar video viral di TikTok penampakan sosok Bjorka? Ungkap asal, kesukaan, hingga kirim pesan ke Presiden Jokowi. Video viral kemunculan pria bertopeng yang diunggah akun @bjorkanss hingga Selasa (13/09/2022) sudah ditonton 17,1 juta kali, 1,7 juta disukai, dan 23,5 ribu dikomentari. (kolase foto (handover))
Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved