Berita Konawe

Peringati HUT Polwan ke-74 Tahun, Polres Konawe Gelar Apel dan Perlombaan Olahraga

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 74 Tahun, Polres Konawe gelar apel olahraga dan perlombaan, Sabtu (27/8/2022).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Risno Mawandili
Istimewa
Wakapolres Konawe Kompol Alwi saat menyerahkan hadiah lomba olagraga dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 74 Tahun yang digelar oleh Polres Konawe pada Sabtu (27/8/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KONAWE - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) polisi wanita (Polwan) ke-74 Tahun, Polres Konawe gelar apel dan perlombaan olahraga, Sabtu (27/8/2022).

Apel olahraga HUT Polwan Polres Konawe dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi. Dihadiri juga oleh Bhayangkari Polres dan Polsek di Konawe.

Adapun perlombaan olagraga diikuti oleh personel Satuan Lantas, Satuan Intelkam, Satuan Reskrim, Satuan Samapta, Gabungan Bagian SDM, Bagian Logistik, Bagian Perencanaan dan Sikeu.

Kemudian gabungan Sat Binmas, Siwas, Sidokkes dan Sihumas, Gabungan Bag Ops, SPKT dan Sat Tahti, Gabungan Sat Reskrim Narkoba, Sikum, Propam dan SiTIK.

Serta Gabungan Kapolsek Abuki, Tongauna, Unaaha, Lambuya, Onembute dan Puriala, Gabungan Kapolsek Wawotobi, Meluhu, Wonggeduku, Pondidaha, Sampara dan Bondoala. 

Baca juga: Pameran Bonsai PPBI Konawe di Lapangan STQ Unaaha Resmi Dibuka, Digelar Sampai Minggu 28 Agustus

Baca juga: Polres Konawe Amankan Pelaku Penyalahgunaan Gas LPG 3 Kg, Beli Harga Murah Untuk Dijual Mahal

Baca juga: PPBI Gelar Pameran Bonsai Selama 2 Hari di STQ Unaaha Konawe Sultra, Warga Diajak Saksikan

Dalam sambutannya, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi mengatakan, kegiatan ini sekaligus memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang 77 Tahun.

"Makna kemerdekaan sangatlah penting bagi masyarakat indonesia, yang dimana jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945 untuk itu setiap tahun akan diadakan perayaan HUT kemerdekaan Repubplik Indonesia," kata AKBP Ahmad Setiadi melalui keterangan tertulisnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan mengenang kembali jasa para pahlawan yang ikut serta dalam proses kemerdekaan Indonesia.

Adapun rangkaian kegiatan yakni senam bersama, perlombaan yang meliputi bola gotong, joget balon, memasukkan paku dalam balon, dan lari balon.(*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved