Berita Kendari

Senam Merdeka, Lomba, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Vaksin di Kelurahan Lahundape Kendari Sabtu Pagi

Kantor Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), akan menggelar Senam Merdeka dan Lomba.

Penulis: Sitti Nurmalasari | Editor: Aqsa
Dok Kelurahan Lahundape
Kantor Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), akan menggelar Senam Merdeka dan Lomba. Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia 2022 itu berlangsung di samping Kantor Lurah Lahundape, Jalan Bunga Seroja, pada Sabtu (20/08/2022) pagi. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kantor Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), akan menggelar Senam Merdeka dan Lomba.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia 2022 itu berlangsung di samping Kantor Lurah Lahundape, Jalan Bunga Seroja, pada Sabtu (20/08/2022) pagi.

Selain Senam Merdeka, kegiatan dimeriahkan beragam lomba 17 Agustusan di antaranya lomba makan kerupuk.

Lomba estafet balon, bakiak, memasukkan paku dalam botol, sarung berantai, hingga lomba tangkap bebek.

Baca juga: Kelurahan Lahundape Wakili Kota Kendari Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara 2021

Hal itu disampaikan Lurah Lahundape Habib Ardiansyah Nehru melalui Kepala Seksi Pemerintahan dan Pelayanan Publik Jerry di kantor TribunnewsSultra.com, Jl Edy Sabara, Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Jumat (19/08/2022).

Selain berbagai lomba juga digelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat bekerja sama dengan Puskesmas Kemaraya.

Itemnya di antaranya pemeriksaan gigi, pemeriksaan gula darat, hingga pemeriksaan asam urat.

Selain itu, dibuka layanan vaksin 1,2, dan booster hingga pemberian vitamin A dan obat cacing bagi masyarakat.

Kolase foto Lurah Lahundape Habib Ardiansyah Nehru (kanan) dan Kepala Seksi Pemerintahan dan Pelayanan Publik Kelurahan Lahundape Jerry. Kantor Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), akan menggelar Senam Merdeka dan Lomba.
Kolase foto Lurah Lahundape Habib Ardiansyah Nehru (kanan) dan Kepala Seksi Pemerintahan dan Pelayanan Publik Kelurahan Lahundape Jerry. Kantor Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), akan menggelar Senam Merdeka dan Lomba. (kolase foto (handover))

Kegiatan ini juga membagi-bagikan doorprize berupa voucher menginap dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Kami mengajak masyarakat di Kelurahan Lahundape untuk bersama-sama meramaikan kegiatan ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Jerry.(*)

(TribunnewsSultra.com/Sitti Nurmalasari)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved