Berita Baubau

Sambut HUT RI ke-77, Bendera Merah Putih hingga Balon Hiasi RSUD Baubau Sulawesi Tenggara

Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77, RSUD Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Setiap unit masing-masing ruangan dihiasi bendera merah putih.

La Ode Muh Abiddin
Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77, RSUD Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) dihiasi bendera merah putih hingga balon berwarna merah dan putih di setiap unit pelayanan. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77, RSUD Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) hadirkan hal yang unik.

Setiap unit masing-masing ruangan di RSUD Kota Baubau, Sultra dihiasi bendera merah putih hingga balon berwarna merah dan putih.

"Hal ini kami lakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-77," ucap Direktur RSUD Kota Baubau dr Sadly Salman, Senin (15/8/2022).

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa kebangsaan di setiap unit pelayanan di RSUD Kota Baubau, Sultra.

Baca juga: Bendera Kerajaan Konawe Kembali Berkibar di Istana Negara saat Perayaan 17 Agustus 2022

Sadly mengatakan, hiasan dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan ini untuk memberikan rasa nyaman terhadap pasien yang ada di RSUD Kota Baubau.

"Selama ini, Rumah Sakit terkesan seperti terlihat kaku dan monoton," ujarnya.

Baca juga: Pria Bertato Pelaku Perampokan Uang Rp80 Juta di Kendari Diringkus Resmob Polda Sultra di Morowali

"Sehingga dalam menyambut HUT RI ini, kita membuat konsep untuk melayani pasien itu dengan lebih lugas, ramah dan tematik," lanjut Sadly.

Ia berharap, dengan adanya hal yang seperti ini semua pasien yang dirawat di RSUD Kota Baubau, Sultra lebih senang dan nyaman.

"Kedepannya, tema-tema seperti ini akan terus kita lakukan demi meningkatkan kenyamanan pasien yang dirawat," jelasnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Muh Abiddin)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved