Berita Kendari

Kecelakaan Hari ini di Kendari 1 Meninggal Dunia, Tabrakan Beruntun 2 Motor dan Mobil Toyota Avanza

Peristiwa kecelakaan lakalantas hari ini di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), 2 motor tabrak mobil Toyota Avanza, 1 meninggal dunia.

Penulis: Husni Husein | Editor: Aqsa
handover
Peristiwa kecelakaan hari ini di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), 2 motor tabrak mobil Toyota Avanza, 1 meninggal dunia. Kecelakaan lalu lintas atau Lakalantas antara pengemudi mobil Avanza dan dua remaja pengendara sepeda motor Honda Revo dan Suzuki Sky Drive tersebut terjadi pada Minggu (14/08/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Peristiwa kecelakaan hari ini di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), 2 motor tabrak mobil Toyota Avanza, 1 meninggal dunia.

Kecelakaan lalu lintas atau Lakalantas antara pengemudi mobil Avanza dan dua remaja pengendara sepeda motor Honda Revo dan Suzuki Sky Drive tersebut terjadi pada Minggu (14/08/2022).

Tabrakan terjadi di Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra, sekitar pukul 13.15 wita.

Korban meninggal dunia adalah penumpang mobil Toyota Avanza, Asmat, warga Kelurahan Puuruy, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir diduga karena mengalami serangan jantung usai insiden tabrakan beruntun tersebut.

Baca juga: Pengakuan Warga Kendari yang Akses Jalan Masuk Rumahnya Ditutup Tetangga dalam Video Viral TikTok

Sedangkan, remaja pengendara sepeda motor bernama Goido Mario Putra Kenzo (15), warga Jalan Palapa, dan Laode Muh Radit (15), warga Jl Sam Ratulangi, Kemaraya, mengalami luka-luka.

Kepala Kepolisian Resort Kota atau Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, menjelaskan, kronologi kecelakaan lalu lintas hari ini tersebut.

Kecelakaan bermula saat mobil Toyota Avanza DT 1167 yang dikemudikan Asruddin bergerak dari arah pertigaan lampu merah Jl Saranani-Jl Sam Ratulangi.

Selanjutnya, mobil yang juga ditumpangi Arsip (60) tersebut hendak memutar balik kendaraannya menuju ke arah perempatan lampu merah Jl Saranani-Jl Syech Yusuf dengan kecepatan sedang.

Bersamaan dengan itu, motor Honda Revo DT 2547 BF yang dikemudikan Goido dan motor Suzuki Sky Drive DT 4606 FH yang ditunggangi Radit bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Mobil Avanza kala itu sedang memutar balik arah sehingga tertabrak sepeda motor Honda Revo,” kata Kombes Eka.

“Bersamaan itu juga bergerak sepeda motor Suzuki dengan kecepatan tinggi dari arah belakang motor Honda Revo lalu menabrak mobil Avanza,” jelasnya menambahkan.

Tabrakan beruntun pun tak terelakkan.

Meninggal Usai Menolong

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved