IAIN Kendari

LINK DAFTAR, Syarat dan Ketentuan KKN 2022 IAIN Kendari Sulawesi Tenggara

syarat dan ketentuan Kuliah Kerja Nyata atau KKN Tahun 2022 di Institut Agama Islam Negeri atau IAIN Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Berikut ini syarat dan ketentuan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun 2022 di Institut Agama Islam Negeri atau IAIN Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut ini syarat dan ketentuan Kuliah Kerja Nyata atau KKN Tahun 2022 di Institut Agama Islam Negeri atau IAIN Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Kendari, Dr Abdul Gaffar mengatakan untuk pendaftaran KKN telah dibuka sejak Kamis (16/6/2022) lalu.

Lebih lanjut kata dia, pendaftaran bakal ditutup Sabtu (25/6/2022) mendatang dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan IAIN Kendari.

Baca juga: Peserta Alami Kendala Jaringan, IAIN Kendari Sultra Gelar Ujian Susulan UM-PTKIN

"KKN Kerjasama, KKN Maritim, KKN DR (Dari Rumah), dan KKN Reguler tahun 2022 dengan pembuktian jumlah SKS yang telah dicapai serta pembayaran UKT yang akan diverifikasi langsung oleh sistem," katanya.

Ia menambahkan, sedangkan untuk peserta lulus PPL harus diperlukan surat keterangan kolektif dari Ketua Program Studi (Prodi) yang diketahui oleh fakultas.

Selengkapnya, berikut ini ketentuan pendaftaran KKN 2022 mahasiswa IAIN Kendari berdasarkan surat pengumuman yang tertuang dalam nomor 0914/In.23/.I/PP.06/2022

Baca juga: 907 Calon Mahasiswa Baru IAIN Kendari Ikut SSE UMPTKIN, Pendidikan Agama Islam Jadi Prodi Terfavorit

1. Mengisi formulir pendaftaran peserta KKN   Tahun 2022 secara online melalui website KLIK DI SINI

2. Wajib memilih jenis KKN reguler dan boleh memilih jenis lainnya, namun dengan kuota terbatas

3. Melalukan pembayaran UKT semester diprogramkan KKN yaitu semester ganjil

4. Lulus Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) yang dibuktikan dengan surat keterangan kolektif dan ketua prodi yang diketahui dekan fakultas

5. Telah menyelesaikan mata kuliah minimal 95 SKS yang diverifikasi oleh sistem.

"Bagi mahasiswa yang berminat mengikuti kegiatan dimaksud, dapat mendaftarkan diri dengan mengikuti ketentuan yang berlaku," tutup Dr Abdul Gaffar. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved