Berita Kendari

Jadwal Kapal Rute Kendari Tujuan Buton Utara-Wakatobi Arus Balik Lebaran, Harga dan Cara Pesan Tiket

Inilah jadwal kapal rute Kendari tujuan Kabupaten Buton Utara dan Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) arus balik Lebaran 2022.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Jadwal Kapal Rute Kendari Tujuan Buton Utara-Wakatobi Arus Balik Lebaran, Harga dan Cara Pesan Tiket 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Inilah jadwal kapal rute Kendari tujuan Kabupaten Buton Utara dan Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) arus balik Lebaran 2022.

Diketahui, keberangkatan pelayaran ini berlabuh di Pelabuhan Pangkalan Perahu Kendari atau biasa dikenal dengan Pelabuhan Kapal Malam Kendari, Sultra.

Lokasinya berada di bilangan Jalan Tinumbu, Kelurahan Kandai, Kecamatan Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Jadwal keberangkatan kapal ini akan mulai berlaku pada tanggal 4 Mei 2022 mendatang tepatnya pada arus balik Lebaran Idul Fitri 1443 H.

Berdasarkan informasi dihimpun TribunnewsSultra.com, pada Selasa (26/4/2022) sebanyak tiga armada kapal dikerahkan untuk arus balik Lebaran 2022 pada rute ini.

Baca juga: Penumpang Tak Perlu Vaksin Booster Beli Tiket Kapal Cepat PT Pelayaran Dharma Indah Kendari

Di antaranya, KM Simba 1, KM AL Sudais 22, KM Napoleon 77 dengan rute Kendari tujuan Pelabuhan Lelamo, Waode Buri Kabupaten Buton Utara dan Pelabuhan Rakyat Wanci, Kabupaten Wakatobi, Sultra.

Untuk jadwal keberangkatan dari Pelabuhan Pangkalan Perahu Kendari pada pukul 09.00 Wita tujuan Waode Buri, Buton Utara dengan estimasi tiba pada pukul 13.00 Wita.

Selanjutnya, berangkat dari Waode Buri, Buton Utara pada pukul 14.00 Wita, tujuan Pelabuhan Rakyat Wanci dengan estimasi tiba pada pukul 17/30 Wita.

Jadwal keberangkatan ini bakal berjalan setiap hari pulang pergi (PP) dengan mengangkut penumpang dan muatan dan begitupun untuk jadwal rute sebaliknya.

Sementara itu, tiket dibanderol seharga Rp150 ribu kelas ekonomi bagi penumpang umum dan mahasiswa Rp125 ribu dengan menunjukkan kartu mahasiswa.

Baca juga: Jadwal Kapal Rute Kendari-Wakatobi untuk Mudik Lebaran 2022, Harga dan Cara Pemesanan Tiket

Untuk diketahui, harga tiket ini bukan untuk penumpang Kendari tujuan Waode Buri, Buton Utara melainkan penumpang rute Kendari tujuan Wanci, Wakatobi.

Anda dapat melakukan pemesanan tiket secara langsung di loket penjualan tiket Pelabuhan Kapal Malam Kendari pada alamat tertera.

Informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 0852 9949 1441 (Hardianto) untuk tiket di Kendari dan 0813 1618 3525 (Hesti) untuk tiket Waode Buri, serta 0821 1718 1983 (Dani) untuk di Wanci, Wakatobi. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved