Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Muswil ke III IKAMABSII Resmi Dibuka di Kendari Sultra, Dihadiri 20 Delegasi Mahasiswa se-Sulawesi

Musyawarah Wilayah Ikatan Mahasiswa Bahasa Inggris dan Sastra Inggris se-Indonesia atau Muswil ke III IKAMABSII Regional Sulawesi resmi dibuka.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Muswil ke III IKAMABSII Resmi Dibuka di Kendari Sultra, Dihadiri 20 Delegasi Mahasiswa se-Sulawesi 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Musyawarah Wilayah Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris se-Indonesia atau Muswil ke III IKAMABSII Regional Sulawesi resmi dibuka.

Pembukaan Muswil ke III tersebut berlangsung di Hotel Fortune Front One Kendari Jl Kedondong No 889, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sultra, Jumat (14/1/2022).

Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dr La Ode Nggawu mengatakan sangat menyambut baik UHO Kendari sudah dipercayakan sebagai tuan rumah Muswil ke III IKAMABSII.

Menurutnya, kegiatan tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi antar mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris se-Sulawesi.

Lebih lanjut, ia menjelaskan Muswil ke III IKAMABSII ini juga dapat memberikan gambaran Merdeka Belajar Kampus Merdeka diterapkan di kampus.

Baca juga: MPM UHO dan Eks Komisioner KPK La Ode Muhammad Syarif Gelar Seminar Nasional

"Bisa bersilaturahmi menambah wawasan, menambah pengalaman baru di perguruan tinggi yang dilaksanakan mahasiswa," katanya.

Dr La Ode Nggawu berharap dengan Muswil ke III ini dapat melahirkan Ketua IKAMABSII yang dapat menahkodai IKAMABSII.

"Agar bisa lebih bersinergi, ke depannya bisa diikuti seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa dan Sastra Inggris perguruan tinggi se-Sulawesi," harapnya.

Ketua Pantia, Tasnim Idul Haji mengatakan Muswil ke III IKAMABSII diikuti kurang lebih 20 delegasi dari berbagai kampus se-Sulawesi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved