Breaking News:

Berita Konawe

Pengajar Muda Gelar Gebyar Pendidikan Konawe 2022, Kolaborasi dan Jaring Potensi Putra Putri Daerah

Sejumlah pengajar muda Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Gebyar Pendidikan Konawe 2022.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Pengajar Muda Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Menggelar Gebyar Pendidikan Konawe 2022 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sejumlah pengajar muda Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Gebyar Pendidikan Konawe 2022.

Giat ini bentuk kolaborasi Indonesia Mengajar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Konawe, serta sejumlah Komunitas Penggerak Pendidikan Konawe dan Kendari.

Humas Gebyar Pendidikan Konawe, Ruhrufain mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan ruang untuk berkolaborasi dan silaturahmi multiaktor.

Selain itu, memberikan ruang apresiasi multiaktor dan menjaring potensi putra-putri daerah khususnya di Kabupaten Konawe.

"Jadi kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan perlombaan, pawai, festival seni dan budaya, pameran pendidikan, talkshow, dan bazar makanan," jelasnya, Rabu (13/1/2022).

Baca juga: Indonesia Mengajar Buka Pendaftaran Pengajar Muda Angkatan XXII, Ini Persyaratan dan Cara Daftarnya

Untuk diketahui, kegiatan Gebyar Pendidikan Konawe 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Februari 2022 mendatang.

Kata Ruhrufain, pada hari pertama pelaksanaan kegiatan Gebyar Pendidikan Konawe 2022 nanti bakal diisi dengan kegiatan perlombaan.

Selanjutnya, hari kedua bakal diisi dengan pawai budaya, penampilan kesenian tradisional dan modern, pameran hasil lomba, bazar kuliner serta permainan tradisional.

"Hingga saat ini kami masih membuka open rekruitment untuk kakak-kakak hebat yang mau ikut berkolaborasi bersama dalam menyukseskan kegiatan Gebyar Pendidikan Konawe 2022," tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved