Breaking News:

Pria di Tomohon Aniaya Pedagang Ayam di Tengah Pasar gegara Cemburu Korban Selingkuh dengan Istrinya

Terbakar api cemburu, suami di Kota Tomohon, Sulut berinisial RP (33) nekat aniaya pedagang ayam potong yang selingkuh dengan istrinya.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
http://www.ladbible.com
Ilustrasi Penikaman suami terhadap pedagang ayam potong di Tomohon Sulawesi Utara karena cemburu mengetahui korban berselingkuh dengan istri pelaku. 

Seorang suami berinisial RP (33) ditangkap Tim URC Totosik Polres Tomohon karena menjadi tersangka penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) berupa parang.

Hal itu disampaikan oleh Kombes Pol Jules Abraham Abast selaku Kabid Humas Polda Sulut.

Penikaman ini terjadi di Kompleks Pasar Wilken, Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur, Tomohon pada Selasa (11/1/2022) kemarin.

"Tersangka pria berinisial RP berusia 33 tahun. RP diamankan saat sedang berada di rumahnya, di Tara-Tara Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Tomohon, beberapa saat setelah kejadian pada Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 08.00 Wita," ujar Kombes Pol Jules, Selasa (11/1/2022) seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari Kompas.com.

Baca juga: Suami Mabuk di Tangerang Aniaya Tetangga dengan Sajam: Cemburu Lihat Korban Goda Istrinya

Tersangka menganiaya Christian Jackson Loho (33), warga Tara-Tara Dua, Tomohon, lantaran diduga terbakar cemburu setelah mengetahui korban berselingkuh dengan istri RP.

Akibat mengalami luka parah akibat sabetan parang, korban dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon, untuk mendapatkan perawatan medis.

Selain mengangkap tersangka, petugas kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah parang.

"Saat ini tersangka yang memiliki profesi buruh beserta barang bukti sebilah parang sudah diamankan di Mapolres Tomohon, untuk diproses hukum lebih lanjut," tandas Kombes Pol Jules.

Baca juga: Gegara Klakson Mobil, Suami Istri di Medan Dianiaya Tetangga sampai Masuk Rumah Sakit

Kronologi Penikaman

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved