Breaking News:

Suami Mabuk di Tangerang Aniaya Tetangga dengan Sajam: Cemburu Lihat Korban Goda Istrinya

Suami mabuk di Tangerang Banten berinisial MS nekat aniaya tetangganya sendiri karena cemburu melihat korban menggoda sang istri.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
IMCNews.ID
ILUSTRASI perselingkuhan, seorang suami mabuk di Tangerang Banten nekat aniaya tetangga dengan sajam karena cemburu lihat korban diduga sedang goda istrinya. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Terbakar api cemburu, seorang pria mabuk di Kota Tangerang, Banten, nekat menikam tetangga yang diduga kerap menggoda istrinya.

Seorang suami berinisial MS warga Kecamatan Pinang, Tangerang, nekat menganiaya A, pria tetangganya.

Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, mengungkapkan bahwa peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Rabu (5/1/2022).

"Ya pelaku berinisial MS melakukan aksi kekerasan berupa pembacokan di kawasan Pinang, Rabu (5/1/2022) malam sekira pukul 22.30 WIB," ungkap Kompol Abdul Rachim, Jumat (7/1/2022) seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari WartaKotalive.com.

Disebutkannya bahwa, pelaku MS menikam korban sebanyak 2 kali di kepala bagian atas telinga kanan dan di bahu sebelah kanan.

Baca juga: Tolong Anak yang Diserang Mendadak, Ibu di Aceh Tewas akibat Dianiaya Sesama Pasien dengan Sajam

Saat ini pelaku telah diamankan ke Mapolrestro Tangerang Kota.

Selain menangkap pelaku, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa arit yang digunakan MS untuk menikam korban.

"Saat melakukan aksinya, MS menggunakan senjata tajam (sajam) jenis Arit, dan sudah kita amankan untuk sebagai barang bukti," papar Kompol Abdul.

Kronologi

Ilustrasi Penganiayaan
Ilustrasi Penganiayaan seorang suami mabuk di Tangerang Banten nekat aniaya tetangga dengan sajam karena cemburu lihat korban diduga sedang goda istrinya. (http://www.ladbible.com)

Dilansir TribunnewsSultra.com dari WartaKotalive.com, Kompol Abdul menjelaskan bahwa penikaman ini berawal ketika pelaku MS yang tengah mabuk minuman keras (miras) merasa cemburu pada sang istri.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved