Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Hari Pertama Berkantor di 2022, Semua Pegawai Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara Dipastikan Hadir

Seluruh pegawai yang berdinas di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dipastikan hadir semua hari pertama masuk berkantor pada Senin (3/1/2022).

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Seluruh pegawai yang berdinas di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dipatikan hadir semua di hari pertama masuk berkantor pada Senin (3/1/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Seluruh pegawai yang berdinas di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dipatikan hadir semua di hari pertama masuk berkantor pada Senin (3/1/2022).

Hal tersebut disampaikan Kasubag Kepegawaian Biro Organisasi Sekretariat Daerah (Setda) Sultra, Hartina kepada TribunnewsSultra.com.

Kata dia, hari ini Senin (3/1/2022) merupakan hari pertama para pegawai masuk berkantor setelah Tahun Baru 2022.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, tampak suasana ruangan di seluruh satuan kerja di Kompleks Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara berjalan seperti biasa.

Di mana para pegawai terlihat sibuk bekerja. Sementara itu, lahan parkir di sekitar Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara juga dipadati kendaraan milik pegawai.

Baca juga: Sidang Lanjutan Kasus Dugaan Korupsi Izin Tambang PT Toshida Indonesia, Yusmin Bantah Terima Suap

Hartina mengatakan berdasarkan data absensi yang diisi pegawai, dipastikan seluruh pegawai hadir di hari pertama berdinas di 2022.

"Untuk Biro Organisasi Setda Sultra pegawai yang tidak hadir di hari pertama ini hanya satu karena sakit," kata Hartina.

Hartina juga menyampaikan, sementara biro yang lain dari absen terlihat hadir semua di hari pertama dinas di awal tahun 2022.

"Kalau di biro lain infonya juga sama hadir semua saat berdinas," ujar Kasubag Kepegawaian Biro Organisasi Setda Sultra ini.

Sementara itu, dari pantauan TribunnewsSultra.com hingga siang hari tidak terdapat mobil dinas milik Gubernur Sultra Ali Mazi.

Baca juga: Hari Pertama Masuk Sekolah Semester Genap 2022, SMPN 9 Kendari Kembali Lanjutkan PTM Terbatas

Begitupula dengan kendaraan dinas Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas yang terlihat tidak berada di wilayah sekitar Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved