Breaking News:

Berita Konawe

Kantor Kementerian Agama Konawe Gelar Porseni Sambut Hari Amal Bakti ke-76 Tahun, Ajang Silaturahmi

Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Konawe menggelar pekan olahraga dan seni (Porseni) dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti ke-76 tahun.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Arman Tosepu
Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pekan olahraga dan seni (Porseni) dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti ke-76 tahun. Peringatan Hari Amal Bakti yang jatuh pada 3 Januari setiap tahun itu juga diramaikan dengan defile sejumlah kontingen, Jumat (31/12/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Konawe menggelar pekan olahraga dan seni (Porseni) dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti ke-76 tahun.

Peringatan Hari Amal Bakti yang jatuh pada 3 Januari setiap tahun itu juga diramaikan dengan defile sejumlah kontingen, Jumat (31/12/2021).

Ketua Panitia Penyelenggara, Hasrun Taleo mengatakan, pihaknya mengadakan Porseni yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi.

"Karyawan-karyawati, guru dan siswa madrasah tingkat Kabupaten Konawe," kata Hasrun dalam sambutannya.

Selain itu, kata Hasrun, untuk menyeleksi guru dan siswa mewakili Kemenag Kabupaten Konawe pada Porseni Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca juga: Sebanyak 1.371 Personel Polda Sulawesi Tenggara Siaga di Kendari, Pengamanan Tahun Baru 2022

Ia melanjutkan, rencananya Porseni tingkat provinsi itu akan digelar pada 5-8 Januari 2022 mendatang.

Hasrun bilang, dalam memeriahkan Hari Amal Bakti yang 76 tahun ini juga Kemenag Konawe memberikan santunan kepada keluarga kurang mampu.

"Sebanyak 155 orang keluarga dan kepada 54 siswa madrasah yang tidak mampu," lanjutnya.

Adapun jenis olahraga yang akan digelar di antaranya tartil, pidato bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab, lagu religi, kaligrafi, debat akademik, madrasah club, bulu tangkis, tenis meja, serta merangkai bunga.

Defile

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved