Breaking News:

Berita Kendari

Ryian Resky Fauzi Lulusan Terbaik Universitas Mandala Waluya Kendari 2021, Bagikan Tips Mudah

prosesi rapat senat terbuka luar biasa UMW Kendari wisuda pascasarjana, sarjana, diploma dan profesi ini berlangsung di Hotel Claro Kendari

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
(Husni Husein/TribunnewsSultra.com)
Ryian Reski Fauzy Jadi Lulusan terbaik Universitas Mandala Waluya atau UMW Kendari angkatan ke II Tahun 2021 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Ryian Reski Fauzy lulusan terbaik Universitas Mandala Waluya atau UMW Kendari angkatan ke II Tahun 2021.

Dimulai prosesi rapat senat terbuka luar biasa UMW Kendari wisuda pascasarjana, sarjana, diploma dan profesi ini berlangsung di Hotel Claro Kendari, Kamis (30/12/2021).

Untuk itu, Ryian Reski Fauzy S Kep Nes meraih gelar wisudawan terbaik dengan capaian IPK sempurna yakni 4.0.

Pria kelahiran Ujung Pandang 10 Oktober 1998 ini mampu mengalahkan ratusan peserta wisuda angkatan ke II 2021 UMW, Kendari.

Baca juga: Kondisi Kesehatan Wali Kota Baubau AS Tamrin, Kabar Terkini Disampaikan Pemerintah Kota

"Rasanya tidak menyangka karena masih banyak yang lebih dari pada saya dan saya berharap capaian ini kedepannya bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Lebih lanjut anak pertama dari tiga bersaudara ini menerangkan raihnya itu dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa yang saat ini sedang tempuh perkuliahan.

Kepada TribunnewsSultra.com, Ryian Reski Fauzy membagi tips agar menjadi figur wisudawan terbaik adalah dengan kerja keras.

"Selain giat belajar memang mengatur waktu itu juga sangat penting serta akrab dengan civitas akademika lainnya," terangnya.

Sebelumnya, melalui sambutannya, Rektor UMW, Dr Ratna Umi Nurlila mengatakan saat ini UMW terus melakukan pembenahan menuju perguruan tinggi yang unggul, kompetitif dan sustainable.

Kata dia, usai 1 tahun Universitas Mandala Waluya terus melakukan meningkatkan prestasi dengan beberapa prestasi yang telah di raih.

Baca juga: Ratusan Buruh Bongkar Muat Pelabuhan Kendari Geruduk Gedung DPRD Sulawesi Tenggara

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved