Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Rapat Koordinasi Persiapan Jelang Kunjungan Presiden RI Jokowi di Sulawesi Tenggara Digelar Tertutup

Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pemprov Sultra) menggelar rapat koordinasi jelang kunjungan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Sejumlah petugas berjaga saat rapat koordinasi persiapan kunjungan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Rujab Gubernur Sultra, Rabu (22/12/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KENDARI - Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pemprov Sultra) menggelar rapat koordinasi jelang kunjungan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Diketahui, rapat koordinasi tersebut digelar di Rumah Jabatan atau Rujab Gubernur Sultra, pada Rabu (22/12/2021).

Agenda rapat koordinasi ini dipimpin langsung Gubernur Sultra Ali Mazi dan dihadiri Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas.

Selain itu, sejumlah sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dan jajaran Forkopimda juga hadir di rapat koordinasi tersebut.

Baca juga: Home Teater Perpustakaan Modern Sulawesi Tenggara Segera Rampung, Difungsikan Pemutaran Film Sejarah

Hanya saja, rapat koordinasi ini digelar tertutup dan media tidak diperbolehkan masuk ke dalam Rujab Gubernur Sultra.

Seperti diketahui, Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi direncanakan bakal melakukan kunjungan ke Sulawesi Tenggara pada akhir Desember 2021.

Kunjungan Joko Widodo di Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk meresmikan proyek strategis nasional berupa Bendungan Ladongi di Kolaka Timur (Koltim).

Kemudian Joko Widodo akan memantau capaian vaksinasi yang sudah dilaksanakan pemerintah daerah di berbagai wilayah di Sultra. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved