Breaking News:

Oknum Guru SD Rudapaksa Gadis 18 Tahun, Sempat Pergoki Korban Sedang Berhubungan Intim dengan Pacar

LOS (40) oknum guru SD di Desa Simi Bursel Maluku, rudapaksa gadis 18 tahun, setelah memergoki korban sedang berhubungan badan bersama sang pacar.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
medium.com
Ilustrasi pemerkosaan. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Oknum guru di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Maluku diduga terlibat dalam kasus rudapaksa yang korbannya adalah seorang remaja perempuan.

Dilansir TribunnewsSultra.com dari Tribunnews.com, kasus dugaan rudapaksa terjadi di Bursel, Maluku yang melibatkan oknum tenaga pengajar terhadap seorang gadis belia.

Diketahui, korban dari peristiwa rudapaksa ini ialah remaja putri berinisial WAW (18).

Sementara pelakunya, LOS (40), guru di sebuah sekolah dasar (SD) di Desa Simi, Kecamatan Waesama, Kabupaten Bursel, Maluku.

Atas peristiwa yang dialaminya, korban WAW dengan keluarganya sudah melaporkan pelaku LOS ke pihak kepolisian.

Baca juga: 3 Mahasiswi Korban Pelecehan di Unsri Palembang Resmi Lapor, Dosen hingga Staf Kampus Terlibat

Kronologi Rudapaksa

Keluarga korban persetubuhan sedang melaporkan kejadian rudapaksa ke Polsek Waesama, Buru Selatan, Maluku, pada Senin (29/11/20211).
Keluarga korban persetubuhan sedang melaporkan kejadian rudapaksa ke Polsek Waesama, Buru Selatan, Maluku, pada Senin (29/11/20211). (Sumber: Humas Polres Buru, via TribunAmbon.com)

Diketahui bahwa pelaku kasus dugaan rudapaksa ini merupakan seorang guru SD Negeri Simi, di Desa Simi, Kecamatan Waesama, Bursel.

LOS dilaporkan ke Polres Pulau Buru karena diduga menyetubuhi WAW.

Dilansir TribunnewsSultra.com dari TribunAmbon.com, Paur Subbag Humas Polres Pulau Buru, Aipda M.Y.S Djamaludin mengungkapkan bahwa kasus ini sudah dilaporkan korban dan kakak kandungnya di Polsek Waesama, Senin (29/11/20211).

"Pada Senin (29/11/2021) pukul 08.30 WIT, seorang perempuan bersama kakak kandungnya datang ke Polsek Waesama, guna melaporkan kejadian persetubuhan terhadap dirinya," ungkap Aipda Djamaluddin kepada TribunAmbon.com, saat dikonfirmasi melalui whatsapp, Rabu (1/12/2021) pagi.

Baca juga: Buruh Panen Sawit di Indragiri Hulu Nekat Rudapaksa Bocah SMP 13 Tahun, Putri Bosnya Sendiri

Halaman
123
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved