Breaking News:

1 Keluarga Tenggelam di Kolut

1 Keluarga Korban Tenggelam di Kolaka Utara Ditemukan, 4 Tewas, 1 Selamat, Tim SAR Tutup Pencarian

Total 5 korban sudah ditemukan, seorang ibu dan 2 anaknya meninggal dunia, 1 selamat dan seorang anak tetangga dalam rombongan itu ditemukan tewas.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Satu keluarga korban tenggelam di Sungai Pundoho, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan, pada Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KOLAKA UTARA - Satu keluarga korban tenggelam di Sungai Pundoho, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan, pada Kamis (25/11/2021).

Total 5 korban sudah ditemukan, seorang ibu dan 2 anaknya meninggal dunia, 1 selamat dan seorang anak tetangga dalam rombongan itu juga ditemukan tewas.

Mereka adalah Rahmah (44) merupakan ibu kandung dari Nur Aqila Assahra (8), Nur Asisah (10) ketiganya ditemukan meninggal dunia.

Satu lagi anak kandung dari ibu tersebut yakni Arsyad Langgomali (11) ditemukan dalam keadaan selamat.

Baca juga: Update Sekeluarga Tenggelam di Kolaka Utara, Korban Tewas Bertambah Ibu dan 4 Anak, 1 Selamat

Keempat korban ini ditemukan pada Rabu (24/11/2021) malam beberapa jam usai tenggelam.

Diketahui, satu keluarga tenggelam di Sungai Pundoho, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (24/11/2021).

Satu keluarga tersebut terdiri dari seorang ibu dan 3 anaknya serta 1 anak tetangga, mereka diterjang arus air bah saat melintasi sungai.

Insiden itu terjadi di Desa Pundoho, Kecamatan Pakue Utara, Kabupaten Kolut, Provinsi Sultra, sekira pukul 16.30 Wita.

Hubungan Masyarakat Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Humas KPP Kendari mengatakan, satu korban terakhir ditemukan tim SAR gabungan adalah Nur Aisyah (16).

Baca juga: Kronologi Ibu dan 4 Anak Tenggelam di Kolaka Utara, 3 Korban Tewas Terseret Air Bah Sungai

"Korban ditemukan pada Kamis (25/11/2021) pukul 06.30 Wita dalam keadaan meninggal dunia," ujar Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/11/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved