Breaking News:

1 Keluarga Tenggelam di Kolut

Update Sekeluarga Tenggelam di Kolaka Utara, Korban Tewas Bertambah Ibu dan 4 Anak, 1 Selamat

Update sekeluarga tenggelam di Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara, korban tewas bertambah, ibu dan 4 anak meninggal, 1 selamat.

Editor: Aqsa
handover
Update sekeluarga tenggelam di Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara, korban tewas bertambah, ibu dan 4 anak meninggal, 1 selamat. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KOLUT - Update sekeluarga tenggelam di Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara, korban tewas bertambah, ibu dan 4 anak meninggal, 1 selamat.

Para korban meninggal dunia hingga Kamis (25/11/2021) menjadi 4 orang, terdiri seorang ibu bernama Rahmah (44) beserta 2 anak kandung yakni Nur Aisyah (16) dan Nur Akila Azahra (10).

Satu korban lainnya yang merupakan anak tetangga Rahma bernama Nur Asisah (10) pagi tadi ditemukan tim SAR Gabungan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian dan dievakuasi ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Sedangkan, satu korban lainnya Arsyad Langgomali (11) yang juga anak kandung Rahmah sebelumnya ditemukan dalam kondisi selamat.

Dengan demikian, total 4 korban tewas tenggelam terseret air bah sungai dan satu selamat dalam peristiwa di Sungai Desa Pundoho, Kecamatan Pakue Utara, Kabupaten Kolut, Provinsi Sultra, tersebut.

Peristiwa memilukan tersebut sebelumnya terjadi pada Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 16.30 wita.

Kelima korban yang merupakan satu keluarga warga Desa Pundoho Kecamatan Pakue Utara, ini tenggelam setelah terseret air bah sungai.

Air bah itu tiba-tiba datang dan menghanyutkan para korban yang melintas sungai sepulang dari kebun menuju ke kediamannya.

Para korban hanyut dan hilang beberapa jam.

Baca juga: Kronologi Ibu dan 4 Anak Tenggelam di Kolaka Utara, 3 Korban Tewas Terseret Air Bah Sungai

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved