Breaking News:

UHO Kendari

Dies Natalis ke-20 Teknik Sipil UHO Resmi Dibuka, Berlangsung Meriah, Pelatihan Aplikasi Software

Dies Natalis ke-20 Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Halu Oleo Kendari resmi dibuka, Senin (22/11/2021).

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Ketua Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo menyampaikan sambutan dalam pembukaan Dies Natalis ke-20 Teknik Sipil, Fakultas Teknik, UHO Kendari, Senin (22/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Dies Natalis ke-20 Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Halu Oleo Kendari resmi dibuka, Senin (22/11/2021).

Kegitan opening dalam menyambut Dies Natalis ini dimeriahkan dengan penampilan tarian oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Fakultas Teknik (HMTS FT) UHO Kendari.

Selain itu, giat hari ini juga dirangkaian dengan pelatihan aplikasi berbasis software kepada seluruh mahasiswa dan umum.

Ketua Panitia, Sulaiman Kubais mengatakan malam puncak penutupan Dies Natalis ke-20 nantinya akan lebih meriah daripada opening yang telah berlangsung.

"Berbagai atraksi penampilan menarik ditawarkan seperti tarian, teater Rengasdengklok dan Snow White, serta dimeriahkan pegiat seni di Kota Kendari lainnya," katanya.

Baca juga: Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin DIII Vokasi UHO Pertama Kali Gelar Lomba Pengelasan Tingkat Nasional

Ia mengimbau kepada mahasiswa dan warga Kota Kendari lainnya yang ingin menghibur diri dapat berpartisipasi pada malam puncak nanti.

Untuk diketahui, malam puncak tersebut akan berlangsung di Kendari Town Square bilangan Jl Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Malam puncak digelar pada tanggal 27 November 2021 mendatang sekira pukul 20.00 Wita," jelasnya.

Ketua Jurusan Teknik Sipil FT UHO, Adris A Putra mengatakan pada momentum Dies Natalis ke-20 Teknik Sipil UHO diartikan sebagai acuan untuk meraih akreditasi lebih unggul.

"Dengan usia dua dekade ini kita mengartikannya usia emas, kita berharap agar akreditasi Teknik Sipil UHO itu dapat menjadi lebih unggul hingga terakreditasi internasional," terangnya.

Baca juga: HMTS Fakultas Teknik UHO Bakal Gelar PUBG Mobile Online Tournament, Sambut Dies Natalis ke-20

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved