Breaking News:

UHO Kendari

HMTS Fakultas Teknik UHO Bakal Gelar PUBG Mobile Online Tournament, Sambut Dies Natalis ke-20

Sambut Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (HMTS FT UHO) bakal menggelar PUBG Mobile Online Tournament.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Sambut Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (HMTS FT UHO) bakal menggelar PUBG Mobile Online Tournament. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sambut Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (HMTS FT UHO), bakal menggelar PUBG Mobile Online Tournament.

Mengusung tema Bersinergi, Tumbuh, Bersatu, dan Tangguh, HUT ke-20 Teknik Sipil UHO tersebut akan dirangkaikan dengan tournament e-Sport tersebut.

Untuk pendaftaran, akan dibuka mulai tanggal 13 - 19 November 2021 mendatang dengan biaya pendaftaran Rp50 ribu per timnya.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dapat langsung mendaftarkan diri di Sekretariat HMTS Fakultas Teknik, Universitas Halu Oleo (UHO).

Untuk diketahui, para peserta lomba akan mulai bertanding pada tanggal 25 November 2021 mendatang.

Baca juga: Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan UHO Kembangkan Potensi Ekowisata Mangrove Desa Tapulaga

Namun, sebelumnya para peserta akan melakukan Technical Meeting yang akan diadakan oleh pihak panitia pada 20 November 2021 di RTS 1.

Selain itu, ajang olahrga baru yang diresmikan di Indonesia ini tak hanya mempertandingkan dari Fakultas Teknik UHO saja, melainkan Teknik Vokasi UHO dapat ikut berpartisipasi.

Maka, bagi Anda yang ingin mengikut pertanding, dapat menghubungi kontak 0823-9323-3284 atas nama Lulu.

Selain mempertandingkan e-Sport, HMTS FT UHO juga menggelar lomba pentas seni seperti puisi, menyanyi, dan orasi ilmiah.

Pendaftarannya pun tak memerlukan biaya alias gratis. Tak hanya itu, olahraga futsal, bulu tangkis, dan catur turut menjadi rangkaian lomba dari Dies Natalis Teknik Sipil UHO itu.

Baca juga: Teknik Mesin UHO Gelar Kontes Modifikasi Motor, Kerja Sama IMI Sultra, Rangkaian Anniversary ke-14

Ketua Panitia, Sulaiman Kubais mengatakan tujuan dari kegiatan Dies Natalis HMTS 20th ini yaitu guna mengembangkan minat dan bakat mahasiswa Teknik Sipil UHO Kendari.

"Juga mengembangkan disiplin ilmu mahasiswa Teknik Sipil UHO Kendari agar mempunyai daya saing skala nasional," katanya, Selasa (16/11/2021).

Ia berharap pada usia ke-20 Teknik Sipil UHO, mahasiswa Teknik Sipil UHO dapat terus memiliki energi hingga berkiprah di kancah internasional.

"Untuk terus berkembang dan berprestasi dan juga harapan saya sebagai ketua panitia semoga kegiatan ini menjadi bingkai silaturahmi mahasiswa Teknik Sipil," tutupnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved