Breaking News:

CPNS dan PPPK

UPT BKN Kendari Siapkan Hotel untuk Tes SKD CPNS Kementrian, Lembaga Negara dan Daerah

UPT BKN Kendari akan menyiapkan hotel untuk pelaksanaan Tes seleksi kompetisi dasar (SKD) CPNS Kementerian dan Lembaga negara serta daerah.

Penulis: Husni Husein | Editor: Laode Ari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Peserta SKD CPNS 2021 menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki ruangan ujian di Kantor UPT BKN Kendari, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Unit Pelaksana Teknis Badan Kepegawaian Negara atau UPT BKN Kendari akan menyiapkan hotel untuk pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar ( SKD ) CPNS kementerian dan lembaga negara serta daerah.

Di tempat tersebut disediakan sebagai cadangan jika jumlah peserta tes di UPT BKN membludak atau kurang memadai.

Pelaksanaan tes SKD di hotel tersebut akan berlangsung selama 9 hari sejak tanggal 16 September 2021 hingga 24 September 2021 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Kepala UPT BKN Kendari, Budi Haryanto, saat ditemui di Kantor UPT BKN Kendari berlokasi di Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Untuk saat ini pelaksanaan SKD dimulai sejak tanggal 2 September 2021 kemarin hingga 15 September 2021 mendatang dan akan dilanjutkan di hotel," katanya.

Baca juga: Catat! Ini Berkas yang Harus Dibawa Peserta SKD CPNS 2021: Kartu Ujian hingga Hasil Tes Swab

Namun hotel yang menjadi pelaksanaan tes SKD CPNS dan PPPK tersebut, kata Budi, masih dalam pencarian.

"Sebenarnya kemarin kami sudah dapat namun setelah kami cek sekarang sudah terisi lagi, jadi masih sementara mencari bagaimana kesiapan hotel," tuturnya.

Budi Haryanto menerangkan keputusan itu akibat peserta yang cukup banyak sehingga ia memutuskan untuk melanjutkan pelaksanaan CPNS nantinya di salah satu hotel di Kendari.

"Karena jumlah peserta seratusan tidak memungkinkan kita adakan di UPT BKN, makanya kita putuskan untuk melaksanakannya di hotel," terangnya melalui sambungan telepon singkat, Minggu (5/9/2021).

Terkait teknis pelaksanaanya, Budi mengatakan, akan diinformasikan segera mungkin.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved