Breaking News:

Munas Kadin 2021

Wali Kota Kendari Wajibkan Peserta, Panitia, Delegasi Munas Kadin 2021 Jalani 3 Kali Rapid Antigen

Agar tidak terjadi kluster baru penularan Covid-19 dalam agenda nasional itu, langkah antisipasi sudah disiapkan orang nomor satu di Ibukota Sultra.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Fadli Aksar
(TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)
Wali Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulkarnain Kadir. Agar tidak terjadi kluster baru penularan Covid-19 dalam agenda nasional itu, langkah antisipasi sudah disiapkan orang nomor satu di Ibukota Sultra itu. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Wali Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulkarnain Kadir tetap mengizinkan Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri ( Munas Kadin).

Meski kasus positif Covid-19 di Kota Kendari mengalami peningkatan secara signifikan.

Agar tidak terjadi kluster baru penularan Covid-19 dalam agenda nasional itu, langkah antisipasi sudah disiapkan orang nomor satu di Ibukota Sultra itu.

Wali Kota Kendari mewajibkan para panitia, peserta, delegasi hingga pihak yang akan mengikuti Munas Kadin 2021 menjalani rapid antigen sebanyak 3 kali.

Munas Kadin 2021 Sulawesi Tenggara akan dibuka Presiden Joko Widodo di Masjid Al Alam Kendari, 30 Juni 2021 mendatang.

Rangkaian Munas Kadin 2021 Kendari ini nantinya akan dipusatkan di Hotel Claro Jl Edi Sabara Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Baca juga: Tak Cukup Anggaran, Wali Kota Kendari Pilih Pembatasan Skala Lingkungan Ketimbang Lockdown

Baca juga: DPM PTSP Kota Kendari Dukung Munas Kadin 2021, Sebut Momentum Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi

"Jadi kita akan berlakukan (swab) begitu datang, setelah berakhir dan akan pulang," kata Sulkarnain Kadir saat ditemui di Rujab Wali Kota Kendari, Jl ZA Sugianto, Kelurahan Kambu Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Senin (21/6/2021).

Langkah itu dilakukan setelah Pemkot Kendari berhasil diterapkan pada iven nasional Triathlon Kendari 2021 pada Mei 2021 lalu.

Tak hanya itu, Wali Kota Kendari juga menginginkan agar semua pihak yang terlibat dalam Munas Kadin 2021 Kendari mengikuti vaksin.

"Kita sepakat bahwa vaksin ini salah satu cara mencegah Covid-19," tegasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved