Breaking News:

Bupati Koltim Meninggal Dunia

Merinding, Ribuan Warga Rela Antre di Pinggir Jalan Lepas Jenazah Bupati Kolaka Timur Samsul Bahri

Ribuan warga tersebut rela berdiri di tepi jalan di bawah terik matahari untuk melihat mobil jenazah Bupati Koltim Samsul Bahri Madjid.

Editor: Fadli Aksar
Handover
Ribuan warga yang didominasi ibu-ibu mencegat mobil ambulans yang mengangkut jenazah bupati 21 hari itu, seorang diantara mereka berlari di depan kendaraan yang tengah melaju. Bupati Koltim itu meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Konawe, 50 kilometer dari ibukota Sultra, Jumat (19.45). Diduga mengalami serangan jantung. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Ribuan warga Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dan Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) rela mengantre di pinggir jalan menyambut jenazah Bupati Samsul Bahri Madjid menuju pemakaman, Sabtu (20/3/2021).

Samsul Bahri Madjid dimakamkan di pemakaman keluarga Kecamatan Lalombaa, Kabupaten Kolaka, Sultra.

Sebelumnya, Bupati Koltim itu meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Konawe, 50 kilometer dari ibukota Sultra, Jumat (19.45).

Dari pantauan jurnalis TribunnewsSultra.com, ribuan warga tersebut rela berdiri di tepi jalan di bawah terik matahari untuk melihat mobil jenazah Bupati Koltim Samsul Bahri Madjid.

Baca juga: Warga Histeris Lepas Jenazah Bupati Kolaka Timur Samsul Bahri ke Kolaka, Dimakamkan Siang Ini

Baca juga: Ketua Gerindra Sultra dan Istri Melayat Bupati Koltim, Andi Ady: Kami Kehilangan Sosok Samsul Bahri

Bahkan warga yang didominasi ibu-ibu mencegat mobil ambulans yang mengangkut jenazah bupati 21 hari itu, seorang diantara mereka berlari di depan kendaraan yang tengah melaju.

Akibatnya laju roda empat tersebut sempat terhenti sesaat.

Saat mobil berhenti, mereka berkerumun hanya untuk memegang mobil yang diiringi suara tangisan dan ucapan bupati.

Wafat Usai Main Bola

Bupati Kolaka Timur, Samsul Bahri Madjid meninggal dunia sesusai bermain sepakbola pada babak pertama.

Bupati Kolaka Timur (Koltim) melakukan pemanasan sebelum bermain sepakbola. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Samsul Bahri sempat bermain sepakbola. Pertandingan digelar di Lapangan Nur Latamaro, Jl Poros Kendari-Kolaka, Kelurahan Rate-Rate, Tirawuta Kabupaten Koltim, pukul 16.00 WITA.
Bupati Kolaka Timur (Koltim) melakukan pemanasan sebelum bermain sepakbola. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Samsul Bahri sempat bermain sepakbola. Pertandingan digelar di Lapangan Nur Latamaro, Jl Poros Kendari-Kolaka, Kelurahan Rate-Rate, Tirawuta Kabupaten Koltim, pukul 16.00 WITA. (Istimewa)

Pertandingan itu digelar di Lapangan Nur Latamaro, Jl Poros Kendari-Kolaka, Kelurahan Rate-Rate, Tirawuta, Kabupaten Koltim, sekitar pukul 16.00 wita.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved