Breaking News:

Makna Kaus Jokowi Prabowo 2024 Dikenakan M Qodari di Mata Najwa, Politisi Gerindra Setuju 3 Periode

Makna kaus Jokowi Prabowo 2024 yang dikenakan M Qodari di Mata Najwa, hingga politisi Gerindra setuju Presiden 3 periode.

Editor: Aqsa
Tangkap layar YouTube Najwa Shihab
Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari, mengenakan kaus bergambar Jokowi Prabowo 2024 saat hadir dalam program Mata Najwa, Kamis (18/3/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Makna kaus Jokowi Prabowo 2024 yang dikenakan M Qodari di Mata Najwa, hingga politisi Gerindra setuju Presiden 3 periode.

Qodari yang merupakan Direktur Eksekutif Indo Barometer mengenakan kaus bergambar Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto saat hadir dalam program Mata Najwa, Kamis (18/3/2021).

Diketahui tema program tersebut yakni “Gaduh 3 Periode".

M Qodari mengenakan kaus bergambar kartikatur Jokowi dan Prabowo yang dibawahnya bertuliskan Jokowi-Prabowo 2024.

Baca juga: Pernyataan Presiden Jokowi soal Isu Jabatan Tiga Periode: Saya Tidak Berminat

Qodari pun menjelaskan makna dari baju yang dikenakannya pada program Mata Najwa.

Menurutnya, Jokowi-Prabowo menjadi imajinasi politik masyarakat Indonesia.

“Terus terang saya bukan ngomongin tiga periode, saya bicara mengenai Jokowi dan Prabowo, yang kebetulan pada saat ini dan selama ini, menjadi imajinasi politik orang Indonesia tentang siapa tokoh yang layak memimpin bangsa ini,” katanya dikutip dari YouTube Najwa Shihab.

M Qodari mengungkapkan, kondisi politik Indonesia secara garis besar membaik setelah Prabowo bergabung di kabinet Jokowi.

Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari, mengenakan kaus bergambar Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto saat hadir dalam program Mata Najwa, Kamis (18/3/2021).
Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari, mengenakan kaus bergambar Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto saat hadir dalam program Mata Najwa, Kamis (18/3/2021). (Tangkap layar YouTube Najwa Shihab)

“Menurut saya, secara garis besar, politik Indonesia stabil. Ada catatan juga, begitu Prabowo bergabung dengan Jokowi di kabinet, hoaks turun 80 persen," ungkapnya.

“Harus dikatakan, pendukung Prabowo, minimal sebagian datang dan mendukung Prabowo," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved