Presiden Jokowi di Sultra

Momen Presiden Jokowi Singgah di Sejumlah Tempat di Kota Baubau, Emak-emak Padati Pinggiran Jalan

Rasa senang dan bahagia warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) saat mendapat kunjungan langsung Presiden Jokowi 26 September 2022.

BPMI Setpres/Laily Rachev
Presiden Jokowi mendadak turun dari mobil yang ditumpanginya di Kota Baubau, Kepulauan Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (26/09/2022). Kepala Negara tetiba turun mobil Mercedes Benz Indonesia 1 tersebut saat dalam perjalanan menuju hotel tempatnya menginap untuk menyapa masyarakat yang menunggunya. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Rasa senang dan bahagia warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) saat mendapat kunjungan langsung Presiden Jokowi, Senin (26/9/2022).

Saat tiba di Bandara Betoambari Kota Baubau, Presiden Jokowi langsung menyapa masyarakat yang sedari lama menunggu untuk melihat langsung kedatangan orang nomor satudi Indonesia ini.

Selanjutnya, Jokowi bertolak dari Bandara Betoambari menuju ke Hotel Zenith untuk beristirahat.

Saat diperjalanan, Jokowi nampak berhenti untuk menyapa langsung masyarakat Kota Baubau yang berada di pinggiran jalan.

Baca juga: Potret Gaya Presiden Jokowi Tiba di Bandara Haluoleo Kendari, Satu Pesawat Gubernur Sultra ke Baubau

Dari video yang diterima TribunnewsSultra.com, terlihat banyak masyarakat ingin menyaksikan langsung kedatangan presiden dengan rela menunggu.

Tak sedikit dari warga Kota Baubau berteriak untuk memanggil nama bapak Jokowi dan alhasil mendapatkan lambaian dari presiden ke 7 itu.

Selain itu, dalam perjalanannya Presiden Jokowi juga banyak membagikan baju bertuliskan Jokowi kepada warga yang berada dipinggir jalan.

Terlihat masyarakat yang mendapatkan baju dari Jokowi sangat senang dan langsung menjadikan status di media sosial mereka.

Baca juga: Menu Jamuan Makan Siang Presiden Jokowi di Pantai Lakeba Baubau Sulawesi Tenggara

Tak hanya itu, rute jalan yang dilewati Presiden Jokowi bersama rombongan terlihat macet dan banyak warga yang memutar untuk mencari jalan lainnya.

Diketahui, setelah berhenti untuk menyapa langsung masyarakat Baubau dan membagikan baju, Presiden Jokowi langsung menuju ke Hotel Zenith. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Muhammad Abiddin)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved