Surya Paloh di Kendari

7.500 Atribut dan Bendera Partai NasDem Terpasang Sambut Kunjungan Surya Paloh di Kendari Sultra

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mempersiapkan jelang kunjungan Ketua Umum Surya Paloh di Kendari.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mempersiapkan jelang kunjungan Ketua Umum Surya Paloh di Kendari. Kunjungan Ketua Umum Partai NasDem ini dijadwalkan pada Jumat, 23 September 2022. Surya Paloh berada di Kota Kendari selama 23-24 September 2022. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mempersiapkan jelang kunjungan Ketua Umum Surya Paloh di Kendari.

Kunjungan Ketua Umum Partai NasDem ini dijadwalkan pada Jumat, 23 September 2022. Surya Paloh berada di Kota Kendari selama 23-24 September 2022.

Kedatangannya di Kendari pada Jumat (23/9/2022), Surya Paloh akan disambut ribuan orang dari pengurus, kader dan simpatisan Partai NasDem di Bandara Halu Oleo Kendari.

Kemudian memantau lokasi pembangunan Kantor DPW Partai NasDem Sultra disamping Hotel Parade Kendari.

Selanjutnya, melakukan rapat koordinasi dengan seluruh kader dan pengurus Partai NasDem se-Sulawesi Tenggara di Claro Hotel.

Baca juga: Berkunjung di Sulawesi Tenggara, Misi Surya Paloh dan Konsolidasi Partai Nasdem Untuk Anies Baswedan

Lalu, rapat koordinasi wilayah membahas strategi politik Partai NasDem untuk Pileg, Pilkada, hingga Pilpres 2024.

Setelah itu, keesokan harinya, Sabtu (24/9/2022), Surya Paloh bersama pengurus Partai NasDem Sultra menghadiri jalan sehat restorasi di Tugu Religi Sultra di Kota Kendari.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sultra, Abdul Azis mengatakan, persiapan dilakukan jelang kunjungan Surya Paloh berupa pemasangan atribut dan bendera partai di jalur yang akan dilalui rombongan.

"Saat ini, sudah terpasang 7.500 bendera Partai NasDem dari bandara kemudian sampai di pertigaan depan SPBU Teratai," ucap Abdul Azis.

Abdul Azis mengungkapkan, persiapan menyambut Surya Paloh tersebut bahkan sudah hampir mencapai 100 persen.

Baca juga: Jadwal Kegiatan Lengkap Kunjungan Surya Paloh di Kendari Sultra, Bakal Hadiri Dua Agenda Penting

"Kami juga sudah koordinasi dengan pihak keamanan dari aparat kepolisian untuk menurunkan personel mengamankan kunjungan Surya Paloh di Kendari," ucap Abdul Azis. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved