Surya Paloh di Kendari

Berkunjung di Sulawesi Tenggara, Misi Surya Paloh dan Konsolidasi Partai Nasdem untuk Anies Baswedan

Berkunjung di Sulawesi Tenggara, ada isyarat misi dari Surya Paloh yang tengah mengonsolidasikan Anies Baswedan menjadi presiden.

Penulis: Aqsa | Editor: Risno Mawandili
Istimewa
FOTO Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh - Berkunjung di Sulawesi Tenggara, ada isyarat misi dari Surya Paloh yang tengah mengonsolidasikan Anies Baswedan menjadi presiden. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Nada politik nasional mulai meninggi, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengambil langkah lebih dulu.

Langkah Partai Nasdem yang telah menetapkan Anies Baswedan sebagai calon presiden, ditunjukan langsung oleh Ketua Umumnya, Surya Paloh (71).

Surya Paloh telah memulai safari politik, dan saat ini menuju Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca juga: Ketum Partai Nasdem Surya Paloh Bakal Berkunjung di Kendari, Disambut Ribuan Kader dan Simpatisan

Berkunjung di Sultra pada Jumat (23/9/2022), Surya Paloh memiliki dua agenda resmi yang tersurat.

Agenda pertama, Surya Paloh akan meninjau pembangunan kantor DPW Nasdem Provinsi Sulawesi Tenggara yang berlokasi di samping Hotel Paradise, Jalan Edi Sabara Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Sedangkan agenda kedua, ia akan memimpin konsolidasi seluruh pengurus Partai Nasdem tingkat DPW, DPD, hingga DPT yang akan berlangsung di Hotel Claro Kendari.

Kedatangan Surya Paloh di Sulawesi Tenggara jelas tak sesederhana meninjau pembangunan kantor partai belaka.

Ada isyarat tertentu yang terbangun, bagaimanapun, ditunjukan ketika Surya Paloh berada di Pulau Ternate, Maluku Utara pada Kamis (22/9/2022), atau sehari sebelum berada di Sulawesi Tenggara.

MelansirTribunTernate.com, Surya Paloh tiba di Kota Ternate dalam rangka meresmikan kantor DPW Nasdem Maluku Utara di Jl Sultan Babullah, Kampung Makassar Timur, Kamis (22/9/2022) siang.

Agenda Ketua Umum Partai Nasdem tersebut dilanjutkan pada pukul 20.00 WIT malam, untuk memimpin rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) Nasdem, bersama Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Rahmat Gobel dan Peter F Gontha.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved