Berita Sulawesi Tenggara

Aksan Jaya Putra Sebut Pengurus MKGR Sulawesi Tenggara di 17 Daerah Bakal Rampung Desember 2022

Kepengurusan Organisasi Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) sejumlah daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal rampung pada Desember 2022.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Kepengurusan Organisasi Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) sejumlah daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal rampung pada Desember 2022. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kepengurusan Organisasi Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) sejumlah daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal rampung pada Desember 2022.

MKGR Sultra terus merampungkan kepengurusan tingkat Dewan Pimpinan Cabang atau DPC sejumlah daerah di Sulawesi Tenggara.

Setelah pengurus MKGR tingkat provinsi resmi dilantik, sebanyak 10 daerah juga mendapatkan mandat untuk segera dilantik kepengurusannya oleh MKGR.

Sebanyak 10 daerah tersebut yakni Kabupaten Kolaka, Konawe, Konawe Kepulauan, Konawe Utara, Konawe Selatan, Muna Barat, Wakatobi, Bombana, Buton Selatan, dan Kota Baubau.

Sementara daerah lainnya seperti Kota Kendari, Buton Utara, Buton, Buton Tengah, Kolaka Utara, dan Kolaka Timur, masih dalam proses konsolidasi dan mandat belum diberikan.

Baca juga: Ulang Tahun ke 43, Aksan Jaya Putra Sambangi Panti Asuhan di Kendari, Beri Santunan Gelar Syukuran

Ketua MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra mengatakan, perampungan kepengurusan 17 kabupaten dan kota sudah menjadi target utama sejak dirinya dilantik.

Aksan Jaya Putra mengungkapkan, kepengurusan MKGR di seluruh daerah ditargetkan selesai hingga Desember 2022.

MKGR harus mencari figur atau pengurus yang sesuai untuk menjalankan visi misi organinsasi dan amanat Partai Golkar.

"Jadi masih didudukkan figur yang bisa menjalankan organisasi," ujar Ketua MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra, Selasa (20/9/2022).

Anggota DPRD Sultra ini mengungkapkan, dalam waktu dekat ada tiga DPC yang akan dilantik kepengurusannya oleh MKGR Sultra.

Baca juga: Aksan Jaya Putra Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ke Siswa SMA di Kendari

"Pengurus DPC MKGR Konawe periode 2022-2027, jadwalnya 30 September 2022 kita lantik, bertempat di Kota Kendari. Sementara pada Oktober ada Konsel dan Kota Baubau," ucap Aksan Jaya Putra. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved