Berita Kendari

Istri Pengacara Minta Maaf Gegara Catut Nama LBH Kendari di Facebook Usai Grebek Suami Selingkuh

Seorang istri pengacara berinisial NF (26) minta maaf gegara catut nama Lembaga Bantuan Hukum atau LBH Kendari.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Desi Triana Aswan
Tribunnewssultra.com/Fadli Aksar
Seorang istri pengacara berinisial NF (26)(wanita bermasker) bertemu dan dan meminta maaf kepada Plt Direktur Lembaga Bantuan Hukum atau LBH Kendari (sisi kanan) Mansur gegara mencatut nama LBH Kendari di akun Facebook pribadinya Nurf**** T** seusai grebek suami yang merupakan oknum pengacara saat ngamar dengan mahasiswi kesehatan. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Seorang istri pengacara berinisial NF (26) minta maaf gegara catut nama Lembaga Bantuan Hukum atau LBH Kendari, Sulawesi Tenggara atau Sultra.

NF mencatut nama LBH Kendari di akun Facebook pribadinya Nurf**** T** usai grebek suami yang merupakan oknum pengacara saat ngamar dengan mahasiswi kesehatan.

Dalam postingannya, NF menuliskan suaminya IT (33) merupakan pengacara LBH Kendari dan mahasiswa S2 UHO dengan mahasiswi salah satu kampus kesehatan SA tengah berselingkuh.

Atas postingan itu, NF mengklarifikasi hal itu, dirinya mengaku tak bermaksud mencatut nama LBH Kendari, melainkan salah satu lembaga bantuan hukum di Kota Kendari.

Dirinya lantas bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada Pelaksana tugas (Plt) Direktur LBH Kendari bernama Mansur.

Baca juga: Kronologi Oknum Pengacara Digerebek Istri Sah di Kendari, Rumah Tangga Renggang Sejak Chat Mantan

"Atas postingan itu, saya meminta maaf sedalam-dalamnya kepada keluarga besar LBH Kendari," kata NF saat ditemui di salah satu warkop di Kendari, pada Sabtu (17/9/2022).

Sementara itu, Plt Direktur LBH Kendari, Mansur pun menerima permohonan maaf secara terbuka NF.

Ia menjelaskan, pihaknya merasa keberatan dengan postingan NF karena sudah tersebar luas di media sosial.

Apalagi, masyarakat menilai postingan NF mengarah pada salah seorang pengacara LBH Kendari.

"Kami memastikan oknum pengacara yang dimaksud NF tidak berasal dari LBH Kendari, melainkan dari salah satu LBH di Kota Kendari," tandasnya.

Detik-detik penggerebekan seorang pengacara berinisial I (33) oleh istri sahnya. Ia kedapatan ngamar bersama mahasiswi kesehatan berinisial SA di rumahnya.
Detik-detik penggerebekan seorang pengacara berinisial I (33) oleh istri sahnya. Ia kedapatan ngamar bersama mahasiswi kesehatan berinisial SA di rumahnya. (Kolase Tribunnewssultra.com)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved