MotoGP

Live Streaming dan Cek Hasil FP1 MotoGP Aragon 2022: Posisi Fabio Quartararo dengan Sasis Baru

Simak live streaming dan cek hasil sesi latihan bebas satu (Free Practice/FP1) MotoGP Aragon 2022. Inilah posisi Fabio Quartararo & Francesco Bagnaia.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Risno Mawandili
Istimewa
Simak live streaming dan cek hasil sesi latihan bebas satu (Free Practice/FP1) MotoGP Aragon 2022. Inilah posisi Fabio Quartararo & Francesco Bagnaia. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Simak live streaming dan cek hasil sesi latihan bebas satu (Free Practice/ FP1) MotoGP Aragon 2022.

Seri yang berlangsung di Sirkuit MotorLand Aragon ini diikuti oleh 24 pembalap dari 12 tim MotoGP, termasuk Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team), dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing).

Ketiga pembalap tersebut menempati posisi tiga besar dengan Fabio Quartararo yang sementara memimpin setelah mengumpulkan 211 poin.

Baca juga: Fabio Quartararo Optimistis di MotoGP Aragon 2022, Tapi Francesco Bagnaia Kandidat Juara

Baca juga: Target Fabio Quartararo di MotoGP Aragon 2022, Tak Perlu Kalahkan Bagnaia Kata Direktur Tim Yamaha

Baca juga: Jadwal Live Streaming MotoGP Aragon 2022: Kans Fabio Quartararo Kalahkan Bagnaia & Comeback Marquez

Selain ketiganya, MotoGP Aragon 2022 juga akan menyajikan aksi Marc Marquez (Repsol Honda) yang telah kembali dari cedera.

Marquez dipastikan mengikuti seluruh rangkaian balapan di Sirkuit MotorLand Aragon, termasuk sesi FP1 yang berlangsung pada Jumat (16/9/2022), pukul 14.00 WIB.

Diprediksi bahwa Francesco Bagnaia akan tampil sangar pada sesi FP1 MotoGP Aragon 2022. Namun sorotan juga tertuju kepada Fabio Quartararo yang datang dengan sasis baru.

Adapun sasis baru yang akan digunakan Quartararo merupakan kemajuan bagi Yamaha. Hal itu diketahui setelah Quartararo menggunakannya dalam tes resmi MotoGP di Sirkuit Misno pekan lalu.

Sasis baru ini dites bersamaan dengan mesin terbaru Yamaha untuk MotoGP 2023 dan hasilnya cukup memuaskan, dengan Quartararo menjadi yang tercepat.

Fabio Quartararo mengatakan bahwa Yamaha telah menunjukan kemajuan sehingga meningkatkan kepercayaan.

Kini giliran Quartararo yang akan mengeksekusi kemajuan Yamaha tersebut menjadi sebuah hasil yang memuaskan saat kejuaraan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved