Berita Konawe Utara

IKA SMANWA Bakal Gelar Jalan Santai di Konawe, Hadiri dan Dapatkan Paket Umrah Serta Doorprize Lain

Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Wawotobi atau IKA SMANWA Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar jalan santai.

Istimewa
Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Wawotobi atau IKA SMANWA Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar jalan santai. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONUT - Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Wawotobi atau IKA SMANWA Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar jalan santai.

Ketua Umum IKA SMANWA, Ir Ruksamin mengatakan jalan santai ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun atau HUT SMA Negeri 1 Wawatobi.

Kata dia, dalam acara tersebut terdapat total hadiah ratusan juta rupiah dengan doorprize utama paket umrah dan sepeda motor.

Kemudian, pihaknya menyiapkan berbagai hadiah tambahan lainnya yang bisa diperoleh saat acara akbar tersebut.

Untuk diketahui, acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober 2022, start di depan Kampus Unilaki dan finish di SMA Negeri 1 Wawotobi.

Baca juga: Pengurus IKA SMANWA Bakal Gelar Lomba Sepakbola di Konawe Sultra Peringati HUT, Hadiah Rp100 Juta

Selanjutnya, pengambilan hadiah akan diundi melalui kupon yang diberikan oleh panitia saat acara jalan santai IKA SMANWA dilaksanakan.

Ia mengatakan seluruh alumni berpartisipasi sebagai bentuk solidaritas, kekompakan dan rasa persaudaraan yang tinggi agar terus menjaga dan memupuk kebersamaan.

"Kegiatan yang kami laksanakan merupakan wujud persatuan, persaudaraan dan kebersamaan seluruh alumni," tutur Ruksamin, Kamis (15/9/2022).

Informasi tambahan, ribuan alumni yang tersebar di luar maupun dalam Sultra, mulai angkatan 80 sampai 2000-an akan menghadiri acara tersebut.

Jadwal dan Kegiatan

Baca juga: Kemeriahan HUT ke-60 Smansa Kendari: Jalan Santai, Reuni Alumni, hingga Penampilan Vokalis Ada Band

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved